Soraya Abdullah Minta Maaf, Indra Bruggman Tetap Inginkan Klarifikasi

Written by on Nov 16, 2015 - Twitter Email
Indra BruggmanIndra Bruggman / Liputan6

Advertisements

Beberapa waktu lalu, jagat hiburan tanah air dikejutkan dengan kabar pernikahan aktor ganteng Indra Bruggman dan Soraya Abdullah. Kala itu, Soraya disebut-sebut sebagai orang yang pertama kali mengaku dan menyebarkan kabar pernikahan dirinya dengan Indra.

Namun belakangan Indra malah membantah kabar pernikahan dirinya tersebut. Indra menjelaskan bahwa Soraya membuat pengakuan sepihak tentang kabar pernikahan itu. Indra mengatakan, pihak Soraya akhirnya berani mengakui kekeliruannya, yang telah menyebarkan informasi tidak benar.

Bahkan, lanjut Indra, Soraya sudah sempat mendatanginya dan menyampaikan permintaan maaf atas efek buruk yang ditimbulkan dari pengakuan kontroversialnya itu. Meski telah meminta maaf, Indra belum bisa memaafkan Soraya karena yang dituntut Indra adalah klarifikasi ke publik bahwa pernikahan antara dirinya denga Soraya tidak pernah terjadi.

Advertisements

“Ya memang beliau (Soraya) sudah mengucapkan minta maaf. Tapi kan, yang perlu digaris bawahi adalah permintaan maaf untuk apa? Ya karena intinya satu, saya bersikeras menuntut Mba Soraya untuk mengklarifikasi bahwa tidak adanya pernikahan, jelas aja kalau ngomong,” kata Indra, seperti diwartakan Okozeone.com, Senin, 16 November 2015.

Menurut Indra, permintaan maaf Soraya terkesan bertele-tele dan tidak sampai ke esensi masalah, yakni kabar bohong pernikahan. Indra masih berharap Soraya berani datang ke rumahnya lagi dengan membawa awak media dan memberikan klarifikasinya secara gamblang.

“Seharusnya kalau meminta maaf, datanglah ke rumah dengan membawa media, dan jelas meminta maafnya kenapa, ‘karena saya memberikan kabar begini-begini’. Gitu, kalau kemarin kan seperti yang muter-muter, blunder,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑