SPG Cantik Charma Juinda Disebut Penyebab Billy dan Syahnaz Putus

Written by on Sep 20, 2014 - Twitter Email
SPG Cantik Charma JuindaSPG Cantik Charma Juinda / Instagram

Advertisements

Hubungan Billy Syahputra dengan Syahnaz Sadiqah adik dari Raffi Ahmad merenggang, hubungan keduanya bahkan dikabarkan sudah putus lantaran Billy selingkuh dengan seorang SPG bernama Charma Juinda, wanita  yang diduga selingkuhan Billy itu terkenal sebagai SPG cantik di acara YKS di Trans TV.

Tiara, wanita yang mengaku sebagai teman dekat dari Charma mengungkapkan bahwa dirinya sering melihat Billy Syahputra jalan bareng dengan Charma Juinda. Tidak hanya itu saja, Billy dikabarkan juga sering antar jemput Charma kerja.

Advertisements

“Iya aku suka lihat Billy jalan bareng dengan Charma, Billy suka anter jemput Charma” ungkap Tiara di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan No 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (19/9/2014).

Hal cukup mengejutkan terungkap tentang sosok Charma Juinda, wanita berumur 39 tahun itu diketahui sudah berstatus sebagai janda dan mempunyai seorang anak seorang anak. Charma Juinda dinikahi mantan suaminya suaminya Alex Hardy Prakoso pada 16 Oktober 1991, dua tahun beselang putri mereka Cherryline Hardiana Prakosolahir pada 22 Januari 1993 22 Januari 1993, belum diketahui kapan tanggal cerai dari Charma Juinda dan mantan suaminya Alex Hardy Prakoso.

Charma Juinda memulai karir sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 1988, pada tahun 2001 Charma Juinda sempat bermain film bareng Dian Sastrowardoyo dan Christine Hakim dalam film Pasir Berbisik. Akhir 2012 Charma Juinda membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut 3 berperan sebagai Tante Laras, Ibu Maura, kemudian namanya semakin melabung bukan saat jadi artis film melainkan ketika jadi SPG di acara  YKS Trans TV yang penayangannya sudah dihentikan Juni 2014 lalu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑