Stefan William Bukan Cowok Genit, Natasha Wilona Coba Mengimbangi

Written by on 27/12/2015 | Twitter Email
Stefan William dan Natasha WilonaStefan William dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Pasangan fenomenal 2015, Stefan William dan Natasha Wilona, telah berpacaran selama dua tahun. Pencapaian pasangan yang beken berkat sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI itu terbilang luar biasa, mengingat keduanya masih berusia muda, khususnya Natasha yang baru saja menginjak usia 17 tahun.

Ternyata resep keduanya bisa awet pacaran hingga dua tahun lamanya adalah saling memegang komitmen dengan baik. Natasha mengaku perasaannya tenang selama dua tahun ini pacaran dengan Stefan lantaran dia melihat sendiri bahwa pacarnya tersebut adalah tipe cowok setia yang tidak genit terhadap lawan jenisnya.

“Dia (Stefan) itu orangnya ngga terlalu suka pecicilan sama cewek. Dia enggak suka kalau ketemu pemain cewek baru, ‘bagi nomor dong, tukaran’, enggak pernah,” ujar Natasha sebagaimana ditayangkan Go Spot RCTI, Minggu, 27 Desember 2015.

Advertisements

Tahu sang kekasih begitu teguh memegang janji setianya, Natasha pun tak mau kalah dengan mencoba mengimbanginya. “Jadi itu yang membuat aku juga kalau sama lawan main aku juga begitu. Kecuali sama teman yang sudah dari dulu banget. Tapi kalau aku, minta kontak jarang,” ujarnya.

Saking totalnya dalam menjaga komitmen pacaran, Stefan tidak merasa privasinya terganggu ketika Natasha tahu dengan siapa saja Stefan berhubungan lewat ponselnya. Menurut Natasha, Stefan selama ini lebih sering kontakan dengan teman pria daripada teman wanita.

“Aku sudah dua tahun pacaran sama dia, jadi aku tau kontaknya sama siapa aja, pasti enggak jauh-jauh sama cowok semua,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑