Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Stefan William dan Natasha Wilona Canggung saat Syuting Anak Jalanan?

Stefan William dan Natasha Wilona Canggung saat Syuting Anak Jalanan?

Written by on 14/10/2016 |
Stefan William dan Natasha Wilona

Stefan William dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Kisah asmara pasangan fenomenal sinetron Anak Jalanan RCTI, Stefan William dan Natasha Wilona, telah berakhir sejak Januari 2016 silam. Kini, keduanya disebut-sebut telah berhasil move on, bahkan Stefan malah sudah berpacaran dengan Celine Evanghelista.

Tak seperti pada awal-awal episode Anak Jalanan, dimana Stefan dan Wilona masih berstatus pacaran ketika berakting mesra di depan kamera, kini keduanya mau tak mau harus berakting mesra dengan status mantan kekasih. Apakah hal tersebut membuat mereka merasa canggung?

Dijumpai di Cileungsi, Jawa Barat, Rabu, 12 Oktober 2016, Stefan mengaku biasa saja saat menjalani adengan mesra dengan Wilona. Stefan menyebut apa yang sekarang dikerjakan di depan kamera bersama Wilona adalah bentuk dari keprofesionalan seorang artis.

“Enggak lah enggak canggung, saya profesional aja untuk pekerjaan,” ungkap Stefan sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Jumat, 14 Oktober 2016.

Status hubungan dengan lawan main berubah di saat proses produksi sinetron masih berjalan, apakah hal itu membuat Stefan kehilangan kesan selama menjalani syuting sinetron Anak Jalanan? Ternyata tidak, Stefan mengaku masih memandang adegan percintaan tokoh Boy (dirinya) dengan Reva (Wilona) di Anak Jalanan berkesan.

“Banyak semuanya berkesan maupun adegan action ataupun lainnya, adegan percintaan juga berkesan untuk saya,” tutup cowok 23 tahun blasteran Amerika Serikat itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar