Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Stefan William dan Natasha Wilona Putus? SinemArt Bantah Intervensi

Stefan William dan Natasha Wilona Putus? SinemArt Bantah Intervensi

Written by on 29/04/2016 | Twitter Email
Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI / Twitter

Advertisements

Dalam ‘drama’ putusnya hubungan pasangan sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI, Stefan William dan Natasha Wilona, yang belum jelas kebenarannya, SinemArt, selaku PH yang memproduksi sinetron AJ, disebut-sebut sebagai pihak yang membuat status hubungan Stefan dan Natasha tidak jelas.

SinemArt diduga terlalu mengintervensi hubungan Stefan dan Natasha, yang mana Stafan dan Natasha harus selalu berkonsultasi dulu dengan SinemArt ketika akan mengambil keputusan besar/penting dalam hubungan mereka.

Sikap bungkam Stefan terkait kabar putusnya dengan Natasha belakangan ini, diduga juga karena peran SinemArt. Konon, hal itu dilakukan SinemArt untuk ‘menjaga’ rating sinetron AJ agar tetap bagus seperti sekarang ini.

Apakah benar SinemArt turut mengintervensi hubungan Stefan dan Natasha? Abdul Aziz, humas SinemArt, membantah tudingan itu. Aziz menegaskan, tidak benar bila SinemArt disebut ikut campur dalam hubungan asmara para pemain sinetron AJ.

Menurut Aziz, rating bagus yang diperoleh sinetron AJ berkat ceritanya yang memang bagus, bukan karena kisah asmara para pemainnya di kehidupan nyata. “Enggaklah. Masa kami sampai mencampuri urusan pribadi mereka. Yang bikin rating AJ bagus itu ceritanya. Bukan karena hubungan asmara pemainnya,” kata Aziz, Kamis, 21 April 2016.

Pada kesempatan yang sama, Aziz juga membenarkan klarifikasi Natasha yang mengaku hubungannya dengan Stefan masih baik-baik saja. “Mereka enggak putus. Masih (pacaran),” ujar Aziz sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 29 April 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar