POPMAGZ » TV » TV Indo » Stefan William dan Prilly Latuconsina Dipasangkan di Sinetron SCTV?

Stefan William dan Prilly Latuconsina Dipasangkan di Sinetron SCTV?

Written by on 22/12/2016 | Twitter Email
Stefan William dan Prilly Latuconsina

Stefan William dan Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Rumor bergabungnya Stefan William ke salah satu production house (PH) yang sinetron produksinya banyak tayang di SCTV kembali mengemuka. Gosip tersebut kembali naik pasca Stefan resmi hengkang dari sinetron Anak Jalanan RCTI per 20 Desember 2016.

Dalam rumor yang beredar, Stefan disebut-sebut tak hanya keluar dari sinetron Anak Jalanan, melainkan juga dari SinemArt, PH yang memproduksi Anak Jalanan. Bahkan situs berita Liputan6.com, yang merupakan bagian dari “keluarga besar” SCTV, mengklaim telah mendapatkan informasi PH baru Stefan.

Dalam salah satu pemberitaannya, Liputan6.com menyebut Stefan telah digaet oleh Mega Kreasi Films. “Menurut sumber terpercaya kami, bintang Arti Sahabat ini kini sudah digaet Mega Kreasi Films, rumah produksi yang sukses melahirkan Mermaid in Love,” demikian tertulis dalam berita Liputan6.com, Selasa, 20 Desember 2016.

Advertisements

Lebih menarik lagi, Stefan disebut-sebut akan segera diberikan jatah sinetron baru di SCTV, beradu akting dengan artis muda yang tak kalah beken, Prilly Latuconsina. Sinetron Stefan dan Prilly itu konon akan tayang bulan depan, Januari 2017.

Informasi akan dipasangkannya Stefan dan Prilly di sinetron produksi Mega Kreasi Films secara tidak langsung juga mengungkap fakta lain. Apakah Prilly sudah tidak lagi tergabung dengan PH Amanah Surga Productions? dan kini sudah direkrut Mega Kreasi Films?

Untuk Stefan sendiri, bila benar dia kini jadi “artisnya” Mega Kreasi Films, sebenarnya bukan hal yang cukup mengejutkan. Mega Kreasi Films merupakan pecahan dari Rapi Films yang pernah memproduksi Arti Sahabat Indosiar (2010). Seperti diketahui bersama, Arti Sahabat adalah salah satu sinetron tersukses Stefan.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑