POPMAGZ » TV » TV Indo » Stefan William dan Prilly Latuconsina Main Sinetron di SCTV Cuma Isu?

Stefan William dan Prilly Latuconsina Main Sinetron di SCTV Cuma Isu?

Written by on 27/12/2016 | Twitter Email
Stefan William dan Prilly Latuconsina

Stefan William dan Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Setelah resmi mengundurkan diri dari jajaran pemain sinetron Anak Jalanan RCTI, aktor ganteng Stefan William dirumorkan juga telah pindah production house (PH) dari SinemArt ke Mega Kreasi Films, PH yang belakangan ini naik daun berkat sinetron Mermaid in Love di SCTV.

Tak hanya itu, gosip yang berkembang juga menyebut Mega Kreasi Films telah menyiapkan sinetron baru untuk Stefan yang akan tayang pada Januari 2016 mendatang. Kabarnya, sinetron tersebut akan tayang di layar kaca SCTV dan Prilly Latuconsina yang jadi lawan main Stefan.

Advertisements

Apakah benar Stefan telah pindah PH dan akan bermain sinetron bareng Prilly? Ketika hal tersebut dikonfirmasi ke manajernya, Agung Saputra, dia membantah Stefan telah menandatangani kontrak dengan rumah produksi Mega Kreasi Films.

Seperti pernyataan-pernyataan sebelumnya, Agung menyebut Stefan ke depan lebih fokus ke film. “Sampai saat ini belum ada yang dealing. Untuk sinetron belum ada tanda tangan kontrak apa pun. Yang jelas untuk awal tahun fokus ke film dulu,” ungkap Agung, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 27 Desember 2016.

Terkait gosip yang menyebut Prilly akan main bareng Stefan, Agung sendiri malah mengaku bingung dari mana informasi tersebut berasal. “Aduh, Mas dapat info dari mana, sih? Kita lihat saja nanti ke depannya seperti apa. Yang pasti, Januari, Februari, dan Maret Stefan fokus film dulu,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑