POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Stefan William “Dimatikan” di Anak Jalanan RCTI, Kini Fokus ke Film

Stefan William “Dimatikan” di Anak Jalanan RCTI, Kini Fokus ke Film

Written by on 26/12/2016 | Twitter Email
Stefan William Syuting Anak Jalanan RCTI

Stefan William Syuting Anak Jalanan RCTI / storibriti.com

Advertisements

Di saat sinetron Anak Jalanan RCTI yang dibintanginya masih merajai rating TV tanah air, Stefan William baru-baru ini membuat keputusan yang mengejutkan. Pemeran tokoh utama Boy di Anak Jalanan itu memutuskan hengkang dari sinetron tersebut.

Sang manajer, Agung Saputra, sempat memberikan bocoran bahwa kejenuhan jadi alasan Stefan tinggalkan Anak Jalanan. Tapi ternyata tidak hanya jenuh yang jadi alasan Stefan memilih pergi dari sinetron yang telah melambungkan namanya itu.

Agung mengatakan, mimpi Stefan untuk bisa sukses di dunia Film juga berperan dalam keputusannya hengkang dari Anak Jalanan. Menurutnya, Stefan akan sulit mewujudkan mimpinya jadi aktor besar film tanah air bila terus eksis di dunia sinetron.

“Stefan memang pengin ambil film. Kalau tetap di sinetron enggak bisa ambil tawaran film karena syutingnya kan tiap hari. Yang jelas keputusan keluar sudah dipikirkan matang-matang,” ungkap Agung, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 26 Desember 2016.

Advertisements

Sebagai manajer, tentu Agung mendukung penuh keputusan Stefan untuk mulai beralih dari sinetron ke film. Agung menyebut derajat atau “kelas” Stefan sebagai seniman dunia peran akan naik ketika dia bisa meraih kesuksesan di film juga.

Bagi Agung, menaikan “kelas” Stefan adalah bagian dari setrategi untuk menjaga karir Stefan di dunia hiburan tetap moncer. “Saya punya strategi sendiri untuk Stefan. Dengan main film membuat dia naik kelas lagi. Semoga kariernya lebih baik lagi ke depan,” tutupnya.

Pernyataan Agung yang menyebut Stefan akan fokus di dunia film sesungguhnya cukup membingungkan dan juga mengejutkan. Pasalnya, belakangan ini rumor yang beredar menyebut Stefan telah “dibajak” PH Mega Kreasi Films dan akan main sinetron di SCTV bareng Prilly Latuconsina.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑