Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Stefan William Diprotes Kathy Indera soal Video Mantan Tak Perawan

Stefan William Diprotes Kathy Indera soal Video Mantan Tak Perawan

Written by on 04/11/2016 |
Kathy Indera dan Stefan Wiliam

Kathy Indera dan Stefan Wiliam / Instagram

Advertisements

Video pengakuan Stefan William yang menyebut dirinya tidak pernah berpacaran dengan wanita yang masih perawan, rupanya tak hanya berdampak buruk pada Natasha Wilona. Kathy Indera, sebagai cewek yang digosipkan pernah pacaran dengan Stefan, mengaku kesal dengan pengakuan Stefan tersebut.

Kathy sempat mengungkapkan kekesalan dan protesnya langsung pada Stefan. Kathy kesal karena video pengakuan Stefan itu jadi viral (menyebar) dan sampai ke telinga orang-orang yang meyakini Kathy adalah mantan Stefan.

“Aku pernah protes soal itu,ada anggapan aku juga kayak gitu kan (tidak perawan). Orang tahu dan ngomongnya di luar sana aku pernah pacaran sama Stefan kan,” ungkap Kathy, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 4 November 2016.

Mendengar komplain dari Kathy, Stefan lalu menjelaskan bahwa “mantan-mantan tidak perawan” yang disebutnya dalam video yang menghebohkan itu bukan untuk Kathy. “‘Kok lo ngomong gitu sih?’, Dia (Stefan) bilang, ‘santai aja, video itu bukan buat kamu kok’,” terang Kathy.

Mendapat penjelasan dari Stefan, Kathy pun mengerti dan tidak merasa kesal lagi. Bahkan, Kathy malah mengaku bisa memahami alasan kenapa Stefan sampai membuat pernyataan yang frontal seperti itu.  Menurutnya, Stefan sudah habis kesabaran karena sering dihujat memacari janda (Celine Evangelista).

Kathy mengatakan, keputusan Stefan membuat video kontroversial itu hampir sama dengan keputusan dirinya saat membuat video curhat yang tak kalah menghebohkan beberapa waktu lalu.

“Stefan kayak waktu aku bikin video sih. Itu emosi yang bertumpuk-tumpuk,” tutup gadis berusia 21 tahun pemeran tokoh Melly di sinetron Anak Jalanan RCTI itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar