Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Stefan William Kenal Celine Evangelista Saat Sudah Putus dari Wilona

Stefan William Kenal Celine Evangelista Saat Sudah Putus dari Wilona

Written by on 19/09/2016 |
Stefan William dan Celine Evanghelista

Stefan William dan Celine Evanghelista / Instagram

Advertisements

Setelah cukup lama kompak bungkam soal status hubungan asmaranya, kini Stefan William dan Celine Evanghelista mau buka-bukaan tentang perjalanan cintanya, termasuk alasan mereka kompak menutup-nutupi hubungannya.

Stefan mengatakan, hubungannya dengan Natasha Wilona sudah putus sejak akhir bulan Januari 2016. Hanya saja, saat itu Stefan tidak bisa mengungkapkan putusnya itu ke publik karena ada larangan dari pihak-pihak tertentu. Sayang, Stefan enggan memberikan penjelasan siapa pihak-pihak yang melarangnya tersebut.

“Sekitar Februari ada wartawan yang menghubungi dan menghampiri, namun saya selalu menghindar saat ditanya soal kabar putus dengan Wilona. Mengapa? Ada pihak-pihak tertentu yang melarang saya (berbicara),” ungkap Stefan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 19 September 2016.

Menurut Stefan, pada akhir Januari 2016 itu dia merasa sudah tidak ada lagi jalan untuk melanjutkan kisah asmaranya dengan Natasha. Empat bulan berselang, Stefan pun mulai dekat dengan Celine kemudian jadian masih di bulan yang sama.

“Hubungan saya memang sudah tidak bisa dilanjutkan. Setelah beberapa bulan putus, saya lalu mengenal Celine di bulan Mei,” terang Stefan.

Dari situ, Stefan menegaskan bahwa tidak benar gosip yang menyebut Celine jadi orang ketiga dalam hubungannya dengan Natasha. “Jadi untuk para penggemar saya, Celine itu tidak mengganggu hubungan orang. Saat bertemu Celine, saya sudah putus dengan Wilona,” tegasnya.

Sementara itu, Celine pun mengeluarkan pernyataan senada, bahwa dirinya jadian dengan Stefan pada bulan Mei 2016 setelah diperkenalkan oleh seorang pimpinan produksi SinemArt. Hal tersebut juga mengklarifikasi dugaan Yoelitta Palar jadi comblang hubungan mereka.

“Saya dan Stefan diperkenalkan seorang pimpinan produksi dari rumah produksi tempat kami bernaung. Kami berkenalan, dekat dan jadian di bulan Mei. Kami, kan sudah sama-sama dewasa,” kata Celine.

Celine mengaku perasaannya lega setelah empat bulan ini menjalani hidup dalam ketidaknyamanan karena harus menyembunyikan statusnya. “Apa pun itu kalau ditutup-tutupi pasti membuat kami merasa enggak nyaman. Tapi sekarang saya merasa lega. Saya sudah bisa mengungkapkan apa adanya,” ujarnya.

Lebih jauh, Celine menyebut hubungannya dengan Stefan tidak main-main. Mantan istri Dirly Idol itu mengaku bisa melihat keseriusan Stafan dalam menjalani hubungan, seperti keikhlasan Stefan untuk menerima statusnya sebagai janda beranak dua.

“Stefan juga mengatakan dia mau bertanggung jawab penuh pada saya dan anak-anak saya. Kata dia, ‘Mencintaimu berarti juga mencintai anak-anakmu. Anak-anakmu, anak-anak saya juga’,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar