Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Stefan William Main Lagi di Anak Jalanan RCTI, Tidak Dikeluarkan

Stefan William Main Lagi di Anak Jalanan RCTI, Tidak Dikeluarkan

Written by on 18/11/2016 |
Stefan William

Stefan William / Instagram

Advertisements

Kamis, 17 November 2016, Stefan William, sang pemain utama sinetron Anak Jalanan RCTI, kembali menjalani rutinitas syuting seperti biasa pasca cuti nikah. Akbar Bhakti, sutradara Anak Jalanan, telah mengonfirmasi keberadaan Stefan di lokasi syuting di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

“Iya, hari ini dia (Stefan) mulai syuting lagi siang ini di Ceger,” ungkap Akbar sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 18 November 2016.

Akbar mengatakan, selama seminggu tokoh Boy yang diperankan Stefan hilang dari Anak Jalanan, banyak fans yang penasaran dan khawatir bila Stefan dikeluarkan dari sinetron tersebut.

Bahkan tidak sedikit fans yang nekat datang ke lokasi syuting untuk sekadar menanyakan gosip Stefan dikeluarkan dari Anak Jalanan. “Banyak fans yang datang dan menanyakan Stefan,” ujarnya.

Akbar menegaskan, sinetron Anak Jalanan bisa meraih kesuksesan seperti sekarang, merajai rating TV tanah air sejak Oktober 2015, juga berkat andil Stefan. Jadi, lanjut Akbar, sangat konyol bila Stefan sampai ditendang dari jajaran pemain. “Stefan bagian dari Anak Jalanan, dan bagian dari keluarga besar kami,” tegasnya.

Kembali syuting dengan status berbeda, yakni seorang suami dari Celine Evangelista, Akbar berharap Stefan tetap bisa profesional seperti biasanya. Akbar juga ingin melihat Stefan semakin matang dalam berakting pasca menikah. “Harapannya setelah balik syuting lagi, Stefan bisa semakin matang dan profesional,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar