Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Stefan William – Natasha Wilona Ngehits Banget, Ini Komentar Kevin Julio

Stefan William – Natasha Wilona Ngehits Banget, Ini Komentar Kevin Julio

Written by on 14/02/2016 | Twitter Email
Kevin Julio

Kevin Julio / Instagram

Advertisements

Jeleknya performa sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns (GGS Returns) pada akhir tahun 2015 lalu hingga membuat sinetron tersebut harus ‘ditamatkan’ secara paksa tidak membuat Kevin Julio berkecil hati. Pemeran Tristan di GGS Returns itu malah bisa mengambil hikmah atau manfaat dari berakhirnya GGS Returns.

Setelah GGS Returns berakhir, Kevin merasa pola hidupnya kini bisa lebih teratur serta punya waktu istirahat yang cukup. Kevin bahkan berniat untuk istirahat sementara waktu dari aktivitas syuting sinetron stripping, yang mana dulu sering membuat dia tidak bisa tidur di rumah sampai beberapa hari.

“Gue pengin ada jeda dulu di sinetron. Mau coba nyantai karena kemarin sinetron bisa dua atau tiga hari nginep di lokasi,” ujar kevin saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 14 Februari 2016.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa salah satu penyebab jebloknya performa sinetron GGS Returns karena kalah bersaing dengan sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI, sinetron yang melambungkan pasangan Stefan William – Natasha Wilona sebagai idola baru, mengalahkan pasangan Kevin Julio – Jessica Mila dan Aliando Syarief – Prilly Latuconsina.

Kevin melihat fenomena munculnya pasangan idola baru menggusur pasangan idola lama di jagat sinetron adalah hal yang wajar. Dia sadar betul bahwa siklus dalam dunia hiburan memang seperti itu. “Gue sudah biasa sih, gue sudah sembilan tahun di sini (entertain). Kalau misalnya ada yang booming, enggak masalah. Ganti-gantian, rejeki orang enggak apa-apa,” katanya.

Bagi Kevin, untuk saat ini yang terpenting adalah tetap bisa bertahan di industri hiburan meski namanya tidak sepopuler saat sinetron GGS sedang booming dua tahun silam. “Yang penting gimana caranya gue pertahankan supaya tetap dapat kerjaan,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar