Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Stefan William Nembak Celine Evangelista Pakai Jasa Event Organizer

Stefan William Nembak Celine Evangelista Pakai Jasa Event Organizer

Written by on 09/10/2016 |
Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista / Instagram

Advertisements

Diundang dalam acara Dear Haters Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Oktober 2016, Celine Evangelista mau buka-bukaan tentang hubungan asmarannya dengan Stefan William yang selama ini membuat banyak orang penasaran.

Mengonfirmasi pengakuan Stefan beberapa waktu lalu yang menyebut dirinya jadian pada bulan Mei 2016, Celine pun mengungkapkan hal yang sama. Dari pengakuan Celine juga terungkap bahwa Stefan sampai menggunakan jasa event organizer (EO) untuk sekadar melakukan penembakan.

Stefan sampai melakukan hal yang relatif “lebay (berlebihan)” itu karena meyakini Celine adalah wanita yang akan dia nikahi. “Nembaknya akhir bulan Mei. Dan untuk pertama kalinya, dia pakai jasa event organizer. Dia lakuin semua itu karena katanya dia yakin aku jadi perempuan terakhir buat dia,” cerita Celine.

Celine pun tak bisa menolak ungkapan cinta Stefan karena dirinya terpesona dengan kedewasaan Stefan. Selain dewasa, Celine juga mendapati kekasihnya itu adalah pria yang bertanggung jawab, salah satu contoh nyatanya adalah keputusan Stefan untuk membiayai anak-anak Celine.

“Dia bertanggung jawab, padahal bukan tanggung jawab dia pun dia lakuin. Contohnya ke anak-anak aku. Aku enggak pernah minta biayain anak-anak aku karena aku sendiri masih mampu,” terangnya.

Mengetahui niat Stefan yang begitu serius untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan, Celine pun menyambutnya dengan baik. Celine mengaku dirinya bukanlah tipe cewek yang senang untuk berpacaran lama-lama.

“Aku bukan tipikal cewek yang gampang jatuh cinta. Tapi kalau aku sudah cocok sama satu orang ya sudah enggak pengin lama-lama,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar