Stefan William Putuskan Keluar dari Anak Jalanan RCTI, Bukan Dipecat

Written by on 20/12/2016 | Twitter Email
Stefan WilliamStefan William / Instagram

Advertisements

Senin, 19 Desember 2016 kemarin, Stefan William menjalani syuting terakhirnya untuk sinetron Anak Jalanan RCTI. Terhitung mulai hari ini, Selasa, 20 Desember 2016, Stefan sudah tidak tercatat lagi dalam jajaran pemain sinetron Anak Jalanan.

Dijumpai di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, di hari terakhir syutingnya, Stefan mengaku sedih saat menjalani adegan-adegan terakhirnya. Di adegan-adegan tersebut, tokoh Boy yang diperankan Stefan diceritakan akan pindah ke Singapura, meninggalkan teman-teman dan keluarganya.

“Itu adegan perpisahan, sudah pasti membuat kita bersedih, saya juga ikut-ikutan sedih. Saya berusaha tetap profesional melakukan syuting hari ini,” ungkap Stefan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 20 Desember 2016.

Terkait rumor belakangan ini yang menyebut dirinya dipecat dari Anak Jalanan karena statusnya yang telah menikah dengan Celine Evangelista, Stefan membantahnya. Pria 23 tahun itu menegaskan keputusannya untuk berhenti dari dirinya sendiri. “Saya yang memutuskan berhenti, bukan diberhentikan,” tegasnya.

Advertisements

Walaupun keinginan untuk berhenti dari sinetron Anak Jalanan datang dari dirinya sendiri, Stefan tak membatah bahwa keputusan tersebut membuatnya sedih. “(Sedih) Pasti ya, ini syuting sudah setahun lebih tiba-tiba berpisah,” katanya.

Stefan optimis karirnya yang selama setahun ini menanjak tajam berkat sinetron Anak Jalanan tetap akan bersinar pasca keluar dari sinetron tersebut. Stefan percaya rezeki itu di tangan Tuhan. “Rezeki sudah diatur Tuhan, saya hanya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan nanti,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Stefan juga yakin akan bisa bertemu lagi dengan teman-temannya di sinetron Anak Jalanan. Pasalnya, di mata Stefan, dunia sinetron itu tidak terlalu luas lingkungan pekerjaannya. “Kerjaan ini (di sinetron) kan ruangnya kecil ya, kita pasti akan ketemu lagi,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑