Stefan William Sebut Celine Evangelista Adalah Wanita Terakhirnya

Written by on Sep 14, 2016 - Twitter Email
Stefan William dan Celine EvangelistaStefan William dan Celine Evangelista / Instagram

Advertisements

Sejak dikabarkan pacaran dengan Celine Evangelista pada Juli 2016 silam, Stefan William enggan memberikan klarifikasi atas kebenaran kabar tersebut. Namun kini Stefan sudah mulai terbuka atas hubungannya dengan janda dua anak itu. Hal itu dibuktikan dengan mulai beraninya Stefan mengumbar kemesraan dengan Celine di akun Instagramnya.

Selasa, 13 September 2016 kemarin, cowok 23 tahun itu mengunggah foto sedang memeluk Celine dengan caption romantis. Dalam caption-nya, stefan menyebut Celine adalah wanita yang sangat dia cintai dan akan jadi yang terakhir dalam hidupnya.

Instagram Stefan WilliamInstagram Stefan William

“Aku mencintaimu. Kamulah yang terakhir. Mereka tidak akan bisa merampasnya. Aku bersumpah!! @celine_evangelista,” tulis Stefan dalam caption foto di akun Instagramnya, @stefannwilliam.

Mengingat hubungan mereka ditentang oleh banyak penggemar yang masih tidak terima Stefan putus dari Natasha Wilona, foto yang kemarin diunggap Stefan pun menuai komentar negatif dari netizen. Pemilik akun Instagram dengan username @ocikh misalnya, yang mengaku ingin muntah saat membaca caption foto Stefan.

Advertisements

“Pengen muntah liatnya captionx lebay banget @stefannwilliam,” tulis @ocikh. “GA LIKE… dr wilona ko dpt yg iniiiii… emg siap jd bapak2… oh my gusti nu agungggggg,” sahut @nenkntik94.

Ada juga yang berkomentar relatif bijak, seperti akun @stnl01 yang memberikan nasihat pada Stefan agar tidak terlalu mengumbar kemesraannya di media sosial karena hal tersebut berpotensi bisa melukai perasaan Natasha Wilona.

“Seharusnya jgn terlalu diumbar juga kali . Engga ngejaga apa perasaan ka will . Ga punya hati bgt sih ka stev,” tulis @stnl01. “Aneh ada org putus malah bully sani sini,yg nikah aja bsa cerai. Nma nya jga gk jodoh,” tulis @ninisaprilia22.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑