Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Stefan William Sebut Mantan Tak Perawan, Ini Kata Celine Evanghelista

Stefan William Sebut Mantan Tak Perawan, Ini Kata Celine Evanghelista

Written by on 06/11/2016 |
Stefan William dan Celine Evanghelista

Stefan William dan Celine Evanghelista / Instagram

Advertisements

Beberapa waktu lalu, Stefan William mengunggah sebuah video pengakuan yang cukup menggemparkan netizen. Bagaimana tidak, dalam video yang diunggahnya, Stefan mengaku tidak pernah berpacaran dengan cewek yang masih perawan.

Terang saja, video Stefan itu menuai kecaman dari netizen. Netizen menilai Stefan sudah melewati batas lantaran video itu seolah menyerang mantan-mantan kekasihnya, seperti Ariel Tatum dan Natasha Wilona. Menyikapi sang kekasih yang dihujat netizen, Celine Evangelista mengaku tak bisa berkomentar banyak.

Menurut Celine, yang bisa memaknai dengan pasti tentang apa yang diucapkan oleh Stefan di video yang menghebohkan itu hanya Stefan sendiri. “Ya, kan yang ngerasain perawan apa nggaknya, dia (Stefan), masa tanya saya,” ungkap Celine, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 6 November 2016.

Meski begitu, Celine tetap sadar bahwa video kontroversial itu dibuat Stefan untuk membela dirinya, yang selama ini dinilai netizen tidak layak berpacaran dengan Stefan karena status jandanya.

Video itu membuat celine melihat Stefan tak sekadar cowok biasa, namun juga seorang laki-laki yang gentleman. “Iya dong (tahu itu demi Celine). Itu namanya gentleman. Dia (Stefan William) laki-laki, bukan sekadar cowok lagi,” kata mantan istri Dirly Idol itu.

Selain memuji Stefan sebagai laki-laki yang gentleman, Celine juga menyebut Stefan adalah laki-laki sejati karena mencitai seorang wanita saja, yakni dirinya. Terlebih lagi, lanjut Celine, Stefan adalah laki-laki yang pintar mencintai kekasihnya dengan banyak cara.

“Laki- laki sejati itu tidak mencintai banyak perempuan, tapi lelaki sejati mencintai satu perempuannya dengan banyak cara,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar