Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Stefan William Sebut Mantan Tidak Perawan, untuk Natasha Wilona?

Stefan William Sebut Mantan Tidak Perawan, untuk Natasha Wilona?

Written by on 01/11/2016 |
Stefan William dan Natasha Wilona

Stefan William dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Beberapa hari ini, beredar sebuah video pengakuan Stefan William yang membuat gempar netizen. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah pada Minggu, 30 Oktober 2016  itu, Stefan mengaku bahwa dirinya tidak pernah berpacaran dengan wanita yang masih perawan.

“Maaf ya, saya itu tidak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke, sudah jelas, siapa lagi nih yang mau ngomong ?” kata Stefan dalam video tersebut.

Sang kekasih, Celine Evangelista, yang juga berada dalam video tersebut turut memberikan komentar atas pernyataan Stefan itu. Secara tersirat, Celine mengatakan dirinya dan mantan-mantan pacar Stefan tidak jaduh berbeda, sama-sama tidak perawan.

“Jadi sama aja mau yang sudah punya anak apa belum punya anak. Orang Stefan enggak pernah pacaran sama perawan,” ujar Celine.

Video Stefan soal Keperawanan Mantan

Video Stefan soal Keperawanan Mantan / Instagram

Pernyataan Stefan dan juga Celine itu terang saja menuai kecaman dari netizen. Para netizen menilai pernyataan Stefan secara tidak langsung menyerang Natasha Wilona, yang tidak lain adalah mantan pacar Stefan sebelum dia pacaran dengan Celine.

Secara tidak langsung, Stefan seperti menyebut Natasha, wanita yang pernah dipacarinya, sudah tidak perawan. Menyikapi pernyataan Stefan tersebut, pihak Wilona yang diwakili ibunya, Theresia, mengaku santai. Theresia malah meminta awak media untuk mengonfirmasinya langsung ke Stefan.

“Aduh kok tanya-nya begitu, ada-ada aja, hahaha. Ehmm, mending tanyakan langsung ke dia (Stefan). Kita sih enggak tahu- menahu ya,” ungkap Theresia, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 1 November 2016.

Sebagai seorang ibu, Theresia mengaku tidak tersinggung dengan pernyataan Stefan yang menghebohkan tersebut. Pasalnya, sejauh yang Theresia ketahui, Stefan tidak menyebut nama Wilona dalam video tersebut. “Kalau saya bilang, dia enggak nyebut nama ya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar