Stefan William Tinggalkan Anak Jalanan RCTI Lalu Main Sinetron SCTV?

Written by on 10/12/2016 | Twitter Email
Celine Evangelista dan Stefan WilliamCeline Evangelista dan Stefan William / Tabloidbintang.com

Advertisements

Usai menikahi canda cantik Celine Evangelista, posisi Stefan William di sinetron Anak Jalanan RCTI dikabarkan sudah tidak aman lagi meskipun dia adalah pemeran tokoh utama Boy. Gosip yang beredar, pihak SinemArt selaku production house (PH) yang memproduksi Anak Jalanan telah menyiapkan pengganti Stefan.

Tak hanya keluar dari sinetron Anak Jalanan, Stefan disebut-sebut juga akan didepak dari jajaran artis SinemArt, atau dengan kata lain, Stefan hengkang dari RCTI. Isu hengkangnya Stefan dari RCTI itu diikuti dengan gosip lain yang menyebut sebuah PH yang sinetronnya banyak tayang di SCTV bersiap meminang Stefan.

Pihak SCTV sendiri dikabarkan juga terlibat dalam negosiasi “pembajakan” Stefan dari RCTI itu dan telah menyiapkan sebuah sinetron untuk Stefan bila dia mau benar-benar hengkang. Benarkah Stefan akan meninggalkan Anak Jalanan, SinemArt, sekaligus RCTI?

Dimintai konfirmasi atas kabar pindahnya dia ke salah satu PH yang identik dengan SCTV, Stefan malah mengaku kaget. Stefan tidak bisa membantah dan juga mengiyakan kabar tersebut lantaran keputusan untuk pindah atau bertahan PH ada di tangan manajemennya.

Advertisements

“Serius? Benaran? Aduh, saya, sih enggak tahu, ya. Saya kan punya manajemen. Jadi saya tahunya syuting, syuting, dan syuting saja. Urusan lain semua yang mengatur manajemen,” ungkap Stefan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 10 Desember 2016.

Namun begitu, Stefan menyebut kemungkinannya untuk meninggalkan Anak Jalanan (SinemArt/RCTI) lalu pindah ke sinetron SCTV itu sangat kecil. Stefan mengatakan dirinya masih terikat kontrak dengan Anak Jalanan yang tak mungkin begitu saja ditinggalkan.

“Kayaknya enggak pindah, deh. Aku kan masih syuting Anak Jalanan. Enggak mungkin kan mutusin kontrak,” tutup mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑