POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Stella Cornelia dan Fendy Chow Sudah Tunangan, Nikah Tahun 2017

Stella Cornelia dan Fendy Chow Sudah Tunangan, Nikah Tahun 2017

Written by on 28/12/2016 | Twitter Email
Stella Cornelia dan Fendy Chow

Stella Cornelia dan Fendy Chow / Instagram

Advertisements

Sudah merasa yakin bahwa Stella Cornelia adalah wanita yang layak dijadikan istri, aktor ganteng Fendy Chow melamar Stella pada momem Natal beberapa hari lalu. Pasangan yang baru pacaran selama enam bulan itu pun akan menikah tahun depan.

“Sudah mantap buat nikah tahun depan. Untuk tanggal, tempat, dan lain-lain lagi mau cari waktu dan diskusiin sama orangtua,” ungkap Fendy, ditemui di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Desember 2016.

Fandy mengatakan, kedua belah pihak orangtua akan melakukan pembicaraan terkait tanggal pernikahan. Fendy sendiri ingin menikah pada pertengahan 2017. “Pengennya pertengahan tahun. Lagi mau dibahas juga. Doain semoga lancar,” terangnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 28 Desember 2016.

Akan menjadi sepasang suami-istri, apakah Fendy sudah siap untuk punya anak juga seperti pasangan-pasangan lain? Soal anak, Fendy berencana untuk menunda program punya anak lantaran ingin memuaskan masa-masa pacaran pasca menikah.

Advertisements

“Yang terbayang di pikiran kami enggak mau kayak teman-teman yang misalnya nikah langsung punya anak. Kami pengin nikmatin masa pacaran pas setelah menikah, baru setelah beberapa tahun punya anak. Punya anak di-pending dulu,” ujarnya.

Sementara itu, sang calon istri, Stella, mengaku kaget mendapati dirinya dilamar sang kekasih. Meski begitu, Stella enggan bila lamaran Fendy disebut terburu-buru. “Jalanin aja sih. Enggak nyangka juga dilamar. Enggak cepet juga ya karena kan kami memang punya impian menikah juga,” kata Stella.

Mantan member idol group JKT48 itu mengatakan, sejak awal pacaran dirinya dan Fendy memang punya komitmen untuk serius. “Dari awal udah serius, terus tiba-tiba pas Natal kemarin dilamar ya udah. Jalanin. Tinggal sekarang serius ke arah sana,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑