Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Stella Cornelia Ingin Lepas Image ‘Mantan JKT48’ Dengan Karya Nyata

Stella Cornelia Ingin Lepas Image ‘Mantan JKT48’ Dengan Karya Nyata

Written by on 08/04/2016 | Twitter Email
Stella Cornelia eks JKT48

Stella Cornelia / Bintang.com

Advertisements

Meski sudah hampir tiga tahun keluar dari idol group JKT48, nama penyanyi dan bintang film cantik Stella Cornelia tetap identik dengan JKT48, bahkan tidak sedikit yang masih memanggilnya Stella JKT48. Apakah Stella merasa terganggu dengan hal tersebut?

Gadis 21 tahun itu mengaku sama sekali tak terganggu dengan hal itu, dia juga tak ngebet untuk menghapus image JKT48 dalam dirinya. “Kalau aku sih jalanin aja ya, maksudnya nggak perlu terlalu yang harus mengubah Stella JKT48 menjadi Stella Cornelia,” Kata Stella, dikutip dari Bintang.com, Jumat, 8 April 2016.

Stella punya alasan kuat kenapa dia tidak merasa terganggu dengan hal tersebut. Stella percaya bahwa dengan terus berkarya di musik dan film, maka perlahan orang-orang akan mengenalnya sebagai Stella Cornelia, penyanyi dan pemain film, bukan member idol group JKT48 lagi.

“Itu biarin aja, yang penting aku berkarya sebanyak-banyaknya, menghasilkan single, album, film sebanyak-banyaknya dan nanti orang-orang akan notice aku sebagai Stella Cornelia. Ya, berkarya saja lah. Gue bukan yang ‘Gue pengen Stella JKT48 ilang’, nggak gitu sih,” ujarnya.

Lebih jauh, Stella tak ingin hanya sekadar berkarya atau memandang sebuah karya dari kuantitasnya saja. Dia ingin menghasilkan karya-karya musik dan film yang berkualitas. Dengan begitu, Stella yakin bahwa orang-orang tak lagi meragukannya atau menuduhnya artis yang cuma berbekal gelar ‘eks JKT48’.

“Aku ingin bisa menghasilkan karya yang nggak cuma aji mumpung, atau bekas anggota ini (JKT48) yang sekarang solo. Pengen bener-bener punya materi dan lagu yang bagus. Mudah-mudahan juga pengen punya album sendiri,” lanjutnya.

Stella juga membantah bila ada yang yang bilang dirinya sengaja mengubah image agar tak dikaitkan lagi dengan JKT48. Stella berkilah bahwa saat di JKT48 malah dia yang harus merubah image jadi Jejepangan, sementara ketika sudah bersolo karir Stella kembali ke image aslinya.

Advertisements

“Kalau mengubah image sih nggak ya. Karena dulu di sana (JKT48) aku mengikuti Japanese culture-nya sana kan. Tapi kalo sekarang aku justru menjadi diri aku sendiri yang memang ini aku,” lanjutnya.

Ketika ditanya apakah ada Wota (sebutan fans JKT48) yang tetap setia mendukungnya hingga sekarang, saat setatusnya sudah bukan member JKT48 lagi? Stella mengaku punya banyak fans yang dulu adalah wota, Stella sangat senang mendapati fans yang bisa mendukung dia dalam kondisi apapun.

“Pasti ada sih (Wota) yang tetep support dan masih banyak, untungnya. Jadi ya seneng aja, dengan perubahan yang ada, mereka masih tetep bisa sama-sama dan mendukung aku sih,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar