Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Stuart Collin Pacari Pamela Bowie di Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV

Stuart Collin Pacari Pamela Bowie di Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV

Written by on 24/09/2016 |
Stuart Collin dan Pamela Bowie

Stuart Collin dan Pamela Bowie / Instagram

Advertisements

Menggandeng Multivision Plus, ANTV kini tengah gencar memproduksi ulang sinetron-sinetron lawas yang pernah berjaya pada era tahun 90an. Salah satu sinetron lawas yang versi terbarunya segera tayang di ANTV adalah Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

Tuyul dan Mbak Yul Reborn tak hanya mendaur ulang versi aslinya tapi juga mengemasnya dengan cerita dan warna baru. Tak hanya itu saja, dalam Tuyul dan Mbak Yul Reborn juga akan dihadirkan tokoh baru yang di versi aslinya tidak ada.

Salah satu tokoh baru di Tuyul dan Mbak Yul Reborn adalah Rocky, cowok ganteng yang merupakan pacar tokoh Mbak Yul. Bila Mbak Yul diperankan oleh Pamela Bowie, tokoh Rocky ini akan dimainkan oleh duda ganteng Stuart Collin.

Diceritakan Rocky adalah pria yang selalu cemburu pada Ucil sang Tuyul. “Gue jadi Rocky, pacar mba Yul yang diperankan Pamela Bowie. Rocky selalu cemburu sama Ucil, karena mba Yul selalu peduli sama Ucil dan keluarganya. Jadi saya marah-marah melulu,” ungkap Stuart, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 24 September 2016.

Bisa bermain di Tuyul dan Mbak Yul Reborn adalah kebanggaan tersendiri bagi Stuart. Mantan suami Risty Tagor itu mengaku sejak kecil sudah jadi penggemar sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Bahkan saking senengnya dengan sinetron tersebut, Stuart sampai ogah berangkat ke masjid sebelum sinetron tersebut selesai tayang.

“Tahun 90-an itu kan Tuyul dan Mbak Yul legendaris banget. Gue termasuk salah satu penonton yang setia. Habis Magrib selalu nonton. Malah gue dulu belum mau berangkat ngaji kalau belum nonton si Ucil,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar