Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Sudah 35 Tahun Tapi Masih Jomblo, Mario Lawalata Ingin Segera Nikah

Sudah 35 Tahun Tapi Masih Jomblo, Mario Lawalata Ingin Segera Nikah

Written by on 03/09/2015 | Twitter Email
Mario Lawalata

Mario Lawalata / Tempo.co

Advertisements

Bagi seorang pria, menyandang status jomblo dalam usia 35 tahun tentu bukan hal yang mengenakan. Hal itulah yang sekarang dialami oleh aktor ganteng Mario Lawalata. Mario sebenarnya beberapa kali memacari artis-artis cantik tanah air, mulai dari Marsha Timothy hingga Catherine Wilson, sayang tak ada yang berujung ke Pelaminan.

Ditemui usai press screening film ‘Move On’, di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2015, Mario mengaku sudah bisa move on dari pacar-pacar terdahulunya. Mario berniat untuk menikah dalam waktu dekat ini, hanya saja sampai sekarang dia belum menemukan calon istri.

“Gue udah move on, tapi nemu yang on-nya itu beluman. Kalau planning (menikah) sih udah ada, tapi orangnya (calon istri) yang belum ada,” ujarnya, dikutip dari Kompas.com, Kamis, 3 September 2015.

Advertisements

Meski tak kunjung mendapatkan belahan jiwa yang akan menemaninya menghabiskan sisa hidupnya, Mario tetap mensyukuri hidupnya. Adik dari perancang busana Oscar Lawalata itu percaya bahwa Tuhan akan memberikan jodoh padanya meski bukan sekarang.

“Kalau gue sih bersyukur banget dengan hidup gue sekarang. Apapun yang terjadi sekarang, saya bahagia dan bersyukur, saya percaya Tuhan punya rencana besar untuk saya,” lanjutnya.

Mario sadar bahwa pada usianya yang sekarang, dia termasuk pria yang sudah relatif terlambat untuk menikah. Walau bisa santai, dia tak ingin juga menikah dalam usia tua. “Tapi ya jangan ketuaan juga, telatnya udah lumayan nih hahaha,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar