Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Sudah Keluar dari Band, Delia Septianti Masih Dipanggil Delia Ecoutez

Sudah Keluar dari Band, Delia Septianti Masih Dipanggil Delia Ecoutez

Written by on 21/09/2014 | Twitter Email
Delia Septianti

Delia Septianti / viva.co.id

Advertisements

Meski keberadaannya sebagai vokalis di band Ecoutez sudah digantikan oleh Andrea Lee sejak 16 Desember 2011, Namun Delia Septianti masih saja dipanggil atau dikenal sebagai Delia Ecoutez pada setiap dirinya manggung sebagai penyanyi solo atau menghadiri acara-acara.

“Enggak tahu mungkin ya kalau aku balik lagi pakai nama Delia Septianti. Tapi nama band selalu melekat, jadi masih banyak yang manggil Delia ‘Ecoutez’,” ujar Delia, saat ditemui di Studio AD, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).

Meskipun sudah memproklamirka diri kembali memakai nama aslinya Delia Septianti , namun Delia tidak mempermasalahkan bila masih saja ada yang memanggilnya dengan nama Delia Ecoutez, suami dari pengusaha Tofan Putra Unggul Pohan itu bisa mengerti dan menilai wajar bila nama band Ecoutez masih saja melekat pada dirinya, mengingat Delia bersama band Ecoutez cukup lama yaitu tahun 2005 hingga 2011.

“Sebenarnya semua nama cocok-cocokan. Mungkin nama band itu sudah melekat di aku. Enggak masalah sih. Wajar kalau orang lain masih nyapa Delia ‘Ecoutez’,” tandasnya, dikutip dari okezone.com, Minggu (21/9/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar