Sudah Lamaran, Acha Septriasa dan Ditto Rukmana Diisukan Batal Nikah

Written by on Nov 11, 2014 - Twitter Email
Acha Septriasa dan Ditto RukmanaAcha Septriasa dan Ditto Rukmana / Liputan6

Advertisements

Pada 12 Agustus 2013 silam artis cantik Acha Septriasa telah resmi dilamar oleh soerang pria bernama Ditto Rukmana. Berdasar pengakuan Acha, Ditto merupakan pria 28 tahun yang bekerja di salah satu stasiun televisi swasta, Acha juga mengaku sangat serius menjalani hubungan dengan Ditto.

“Pokoknya dia bekerja di pertelevisian. Tapi ketemunya bukan di kantor stasiun televisi ya, Aku 24, dia 28 tahun. Tapi kami sudah dewasa. Nggak main-main lagi. Sudah serius dalam menjalin hubungan.” ujar Acha saat itu, dilansir Liputan6, 23 Agustus 2014.

Advertisements

Setahun lebih berselang, kabar tidak sedap menghampiri Acha dan Ditto, dikabarkan keduanya batal menikah. Kabar itu pertama kali muncul di sebuah media online pada hari ini, Selasa (11/11/2014). Manajer Acha, Indah, saat dihubungi enggan memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait batalnya pernikahan Acha dengan Ditto.

Indah mengatakan bahwa Acha belum bercerita apa-apa terhadap kabar pernikahannya yang batal, jadi Indah tidak mau berspekulasi juga. “Itu urusan pribadi, aku nggak bisa jawab apa-apa. Bukan kewenangan aku, Acha juga belum mau ngomong, aku juga nggak bisa apa-apa,” ujar Indah seperti dikutip dari Liputan6, Selasa (11/11/2014).

Seakan menutup-nutupi kisah asmara antara Acha dan Ditto, Indah mengaku tidak mengikuti perkembangan hubungan artisnya tersebut dengan Ditto, bahkan Indah mengatakan bahwa dirinya tidak tahu kapan Acha dan Ditto jadian. “Aku nggak tahu, nggak urus pribadi, nggak pernah nanya juga jadiannya kapan aku nggak tahu,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑