Suka Jaman Pak Harto, Dewi Persik Mendukung Prabowo Gugat MK

Written by on 10/08/2014 | Twitter Email
Dewi PersikDewi Persik / Liputan6

Advertisements

Disela-sela menyikapi beredarnya foto Syur yang mirip dirinya, Dewi Persik mengungkapkan pendapatnya tentang perpolitikan tanah air. Wanita 28 tahun ini mengaku kalau dirinya menduung penuh Prabowo Subianto mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil pilpres 2014.

Dewi Persik menilai Mahkamah Konstitusi (MK) akan bisa memberikan kebijaksanaan pada hasil pemilihan presiden 2014 tanpa ada tekanan dari manapun, dia juga menilai gugatan yang dilakaukan Prabowo adalah bentuk dari perjuangan.

Advertisements

“Saya tetap memilih dan men-support karena buat saya MK bisa memberikan kebijaksanaan dan tidak ada unsur tekanan dari mana pun, karena kalau buat saya ikut pertandingan harus ada perjuangan,” Ucap Dewi Persik ditemui di Studio AD, Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (8/8/2014).

Mantan istri Saipul Jamil ini jug mengaku kalau dirinya lebih memilih jaman seperti era presiden Suharto, karena jaman dulu harga barang-barang lebih murah dan untuk mencari nafkah menurutnya tidak sesusah seperti sekarang.

“Tapi kalau buat saya, dibilang lebih enak dulu jaman Pak Harto. Aku dulu beli permen murah. Kalau sekarang sih Dewi Persik manggung kepala jadi kaki ya,” jelasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑