Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Sukses di Anak Jalanan RCTI, Cut Meyriska Tetap Jadi Karin di CHSI 2

Sukses di Anak Jalanan RCTI, Cut Meyriska Tetap Jadi Karin di CHSI 2

Written by on 17/05/2016 |
Cut Meyriska

Cut Meyriska / Instagram

Advertisements

Senin, 16 Mei 2016 kemarin, sinetron Catatan Hati Sang Istri 2 (CHSI 2) tayang perdana di RCTI. Para penggemar sinetron CHSI banyak yang bertanya atas tidak hadirnya Cut Meyriska, pemeran Helena Karin, di episode perdana sinetron CHSI 2.

Ketidak hadiran tokoh Karin di episode perdana CHSI 2 sangat mengejutkan, mengingat salah satu nilai lebih sinetron CHSI adalah tokoh antagonis Karin yang begitu apik diperankan oleh Meyriska. Fans takut Karin memang terbuang di CHSI 2, apalagi dalam trailer CHSI 2 yang beredar beberapa hari lalu, Meyriska juga tidak nampak.

Mengutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 17 Mei 2016, Meyriska mengaku tetap akan bermain di sinetron CHSI 2 sebagai Karin. Hanya saja, toko Karin di CHSI 2 tidak akan menjadi tokoh antagonis utama lagi, tak seperti di CHSI musim pertama silam.

“Aku masih terlibat, tapi enggak bisa full, Paling enggak ada sekali-sekali, sampai saat ini dari 10 episode CHSI2 (yang telah selesai proses syutingnya), aku ada di episode 8 dan 9,” ungkap Meyriska.

Meyriska menjelaskan, dalam cerita CHSI 2, tokoh Karin akan menghibahkan anak hasil perselingkuhannya dengan Eddie Bramantyo ke Hana Sasmita. Dalam episode perdana CHSI 2, Hana diceritakan baru saja ditinggal kedua anaknya yang telah meninggal.

“Oh, lebih seru pastinya. Aku kembali untuk mengembalikan anak aku untuk Mbak Hana (Dewi Sandra). Dia ngejagain anak aku. Hana sudah kehilangan dua anak, dia stres berat, kemudian Hana kenal Dude Harlino sebagai ustad,” terangnya.

Tidak dijadikannya tokoh Karin sebagai main villain atau tokoh jahat utama dalam CHSI 2 sebenarnya sudah bisa ditebak. Hal itu karena Cut Meyriska saat ini sedang sibuk dengan peran Adriana di sinetron Anak Jalanan (AJ), yang sejak setengah tahun lalu merajai rating TV tanah air.

Meyriska mengaku sedikit dilema ketika harus bermain di dua sinetron sekaligus, apalagi peran dia di sinetron AJ sangat penting. “Karena aku masih di Anak Jalanan, peran aku di Anak Jalanan juga penting jadi enggak bisa aku tinggalin,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar