Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Sukses di Anugerah Cinta RCTI, Claudia Andhara Sempat Jenuh Jadi Artis

Sukses di Anugerah Cinta RCTI, Claudia Andhara Sempat Jenuh Jadi Artis

Written by on 14/10/2016 |
Claudia Andhara

Claudia Andhara / Instagram

Advertisements

Nama artis muda Claudia Andhara belakangan semakin bersinar setelah sinetron Anugerah Cinta RCTI yang dia bintangi menuai sukses besar. Meskipun tokoh Tiara yang dimainkan Claudia di Anugerah Cinta bukanlah peran utama, sifat judes Tiara begitu berkesan di hati fans Anugerah Cinta.

Beken berkat Anugerah Cinta, tak banyak yang tahu bahwa gadis kelahiran Jakarta, 14 November 1997 itu sudah memulai karir aktingnya sejak 2007 silam, saat dia baru menginjak kelas 5 SD. Kala itu, Claudia berhasil mendapatkan salah satu peran anak di sitkom Suami-suami Takut Istri Trans TV.

“Kelas 5 SD aku disuruh ikut kasting oleh Multivision. Alhamdulillah diterima di sinetron Suami-suami Takut Istri,” cerita Claudia, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 14 Oktober 2016.

Tiga tahun menjalani rutinitas syuting Suami-suami Takut Istri, Claudia kala itu sampai pada titik jenuh. Sebagai anak yang baru menginjak usia 10 tahun, Claudia merasa masa kanak-kanak yang seharusnya dia habiskan untuk bermain bersama teman-teman sebaya telah hilang.

“Aku merasa jenuh. Aku pengin menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman karena selama syuting aku enggak punya waktu buat mereka. Aku kehilangan masa kanak-kanak,” keluhnya.

Kejenuhan itulah yang membuat Claudia rehat sementara dari dunia hiburan sejak tahun 2010. Memasuki tahun 2012, Claudia mendapat tawaran bermain di sinetron Putih Abu-Abu SCTV. Sinetron itulah yang menjadi pertanda come back-nya Claudia ke dunia hiburan.

“Aku syuting lagi cuma iseng-iseng. Prinsip aku, kalau ada (tawaran main sinetron), ya syukur. Enggak ada, juga enggak apa-apa,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar