Supermodel Kate Moss Dikawal Polisi Karena Bikin Onar Saat di Pesawat

Written by on Jun 08, 2015 - Twitter Email
Kate MossKate Moss / redhotstar.com

Advertisements

Menyandang gelar sebagai salah satu supermodel dunia tak lantas menjadikan orang tersebut punya attitude baik. Itulah perilaku yang bisa dilihat dari Supermodel Inggris, Kate Moss, baru-baru ini. Minggu, 7 juni 2015 kemarin, Moss diusir dari pesawat yang ditumpanginya lantaran membuat keonaran di dalam pesawat.

Pada Minggu Petang, Kate Moss diketahui baru saja terbang dari Bodrum, Turki, ke London, Inggris, menumpang pesawat easyJet flight EZY2232. Sesampainya pesawat tersebut di London, terlihat beberapa petugas keamanan mengawal Kate keluar dari pesawat yang ditumpanginya itu.

“Petugas mengawal penumpang keluar dari pesawat,” kata juru bicara kepolisian Bedfordshire sebagaimana dilansir dari Sky.com, Senin, 8 Juni 2014.

Advertisements

Meski dikawal polisi, Kate tidak dikenain tuntutan apapun sehingga membuat dirinya bebas dari penahanan. “Tidak ada laporan resmi yang ditujukan kepadanya, dan dia tidak ditahan,” lanjut juru bicara polisi tersebut.

Sementara itu, pihak EasyJet melalui juru bicaranya juga membenarkan adanya insiden tersebut. Pihak easyJet menilai perilaku Kate sangat mengganggu penumpang lainnya di pesawat. “akibat perilaku penumpang di pesawat,” kata juru bicara easyJet.

Seperti disebutkan di muka, Kate Moss adalah salah satu model paling sukses di dunia. Kate Moss sudah menjadi model papan atas sejak dirinya masih berusia 14 tahun. Berkat nama besarnya itulah Kate dipercaya brand-brand besar untuk menjadi modelnya, seperti  Gucci, Dolce & Gabbana, Calvin Klein, Chanel, dan Rimmel.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑