Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Surga yang Kedua SCTV Ratingnya Kurang Greget, Tidak Masuk 10 Besar

Surga yang Kedua SCTV Ratingnya Kurang Greget, Tidak Masuk 10 Besar

Written by on 21/04/2016 | Twitter Email
Miller Khan, Angel Karamoy, dan Nabila Syakieb

Pemain Surga yang Kedua SCTV / Tabloidbintang.com

Advertisements

Sinetron baru SCTV, Surga yang Kedua, tayang perdana pada Senin, 18 April 2016 lalu. Seperti sinetron-sinetron baru yang tayang di SCTV beberapa minggu ini, Surga yang Kedua diharapkan bisa mendongkrak performa rating SCTV yang belakangan ini menurun.

Bagaimana performa rating sinetron yang dibintangi Nabila Syakieb, Miller Khan, dan Angel Karamoy itu di awal-awal episodenya? Mengutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 21 April 2016, dua episode awal Surga yang Kedua ratingnya tak terlalu bagus, namun juga tidak jelek, boleh dibilang kurang greget.

Pada episode perdana, sinetron yang tayang pukul 19.45 WIB itu berada di peringkar 13 rating TV dengan TVR 2 dan TVS 8,9. Sayang pada episode kedua, tren menurun sudah menghinggapi sinetron tersebut. Di hari Selasa, 29 April 2016 itu, Surga yang Kedua turun dua peringkat ke posisi 15 dengan TVR 1,8 dan TVS 7,3.

Apakah sinetron Surga yang Kedua SCTV gagal? terlalu dini untuk menyebut sinetron tersebut gagal. Sinetron Rahasia Cinta yang sebelum tamat menghuni slot Surga yang Kedua, terbukti diberi kesempatan tayang dua bulan dan membukukan 100 episode. Jadi, kemungkinan masih ada jalan panjang bagi Surga yang Kedua untuk memperbaikai catatan ratingnya.

Sinetron Surga yang Kedua sendiri adalah sinetron yang cukup unik bila dilihat dari kacamata tren sinetron sekarang. Bila sinetron-sinetron sekarang kebanyakan mengambil tema cerita remaja, sinetron Surga yang Kedua mengambil tema keluarga yang biasanya digemari oleh para ibu rumah tangga.

Sinetron tersebut berkisah tentang seorang istri bernama Sabrina (Nabila Syakieb), bersuamikan Doni (Miller Khan) yang merupakan putra dari Sania (Paramitha Rusady). Karena Sabrina tak kunjung bisa memberikan Doni anak, Sania meminta Doni untuk meenikahi teman Sabrina, Vani (Angel Karamoy).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar