Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Sutradara Anak Jalanan RCTI Klarifikasi Ali Topan Anak Jalanan SCTV

Sutradara Anak Jalanan RCTI Klarifikasi Ali Topan Anak Jalanan SCTV

Written by on 13/01/2017 | Twitter Email
Ammar Zoni dan Ranty Maria

Ammar Zoni dan Ranty Maria / Instagram

Advertisements

SinemArt dikabarkan telah menyiapkan beberapa sinetron baru pasca kepindahannya dari RCTI ke SCTV Februari 2016 mendatang. Salah satu sinetron baru SinemArt yang disebut-sebut bakal menghiasi layar kaca SCTV adalah Ali Topan Anak Jalanan.

Dari informasi yang beredar di media sosial Instagram, SinemArt kembali menduetkan sutradara dan penulis naskah kebanggaan mereka, Akbar Bhakti dan Hilman Hariwijaya, untuk menggarap Ali Topan Anak Jalanan. Seperti diketahui, duet keduanya setahun ini sukses melambungkan sinetron Anak Jalanan RCTI.

Dikonfirmasi hal tersebut ke Akbar Bhakti, sutradara kawakan itu malah membantahnya. Akbar membenarkan dirinya sedang dapat proyek sinetron baru dari SinemArt, tapi judulnya bukan Ali Topan Anak Jalanan.

“Belum ada judul (sinetron baru yang disutradarainya). Yang jelas judulnya bukan Ali Topan gitu,” ungkap Akbar sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 13 Januari 2017.

Akbar mengatakan, proses syuting telah berjalan dan sejauh ini jalan cerita sinetron tersebut benar-benar berbeda dari Anak Jalanan RCTI. “Sudah sempat syuting. Enggak ada kaitannya sama yang ini (Anak Jalanan), ceritanya beda. Kalaupun ada kemiripan kebetulan aja,” terang Akbar.

Sinetron tersebut, lanjut Akbar, berkisah tentang tiga orang pemuda pekerja keras yang hidupnya mandiri dan penuh tanggung jawab. “Ceritanya tentang perjalanan 3 sosok pria yang mandiri, pekerja keras, bertanggung jawab,” jelasnya.

Untuk jajaran pemain, Akbar hanya membocorkan dua nama artis, yakni Ammar Zoni dan sang kekasih, Ranty Maria. “Pemainnya ada dari Anak Jalanan, ada dari judul-judul lain juga. Pemainnya beragam ya. Ada Ranty Maria sama Ammar Zoni,” tutupnya.

Menilik pernyataan Akbar di atas, masih belum jelas sepenuhnya apakah sinetron itu benar-benar sinetron baru dan tidak ada hubungannya dengan Ali Topan Anak Jalanan SCTV yang ramai dibicarakan di Instagram belakangan ini.

Bisa jadi, sinetron yang dimaksudkan adalah sama dengan sinetron Ali Topan Anak Jalanan yang ramai di Instagram baru-baru ini, namun tidak memakai judul tersebut. Dugaan itu relatif masuk akal bila melihat adanya nama Ammar Zoni di jajaran pemainnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar