Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Sutradara Anugerah Cinta RCTI Marahi Giorgino Abraham, Kenapa Ya?

Sutradara Anugerah Cinta RCTI Marahi Giorgino Abraham, Kenapa Ya?

Written by on 29/09/2016 |
Irish Bella, Giorgino Abraham, dan Angela Gilsha

Irish Bella, Giorgino Abraham, dan Angela Gilsha / Instagram

Advertisements

Dipuji banyak orang berkat aktingnya yang bagus di sinetron Anugerah Cinta RCTI, Giorgino Abraham ternyata sempat kena marah juga oleh Sridhar Jetty, sang sutradara Anugerah Cinta.

Pada awal-awal syuting Anugerah Cinta, Sridhar marah kepada Gino karena dia masih terbawa perannya di sinetron Anak Jalanan. Saat itu, tokoh Arka yang dimainkan Gino malah jadi tempramental karena Gino tanpa sadar masih menjiwai tokoh Gino di sinetron Anak Jalanan.

“Sempat dikomplain sama sutrdaranya Anugerah Cinta. Peran Anak Jalanan-nya kebawa, masih tempramennya,” ungkap Gino, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 29 September 2016.

Gino menjelaskan, tokoh bernama sama dengan dirinya yang dia mainkan di Anak Jalanan punya karakter yang beringas. Gino terlanjur menjiwai karakter antagonis tersebut dan merasa bukan hal yang mudah untuk bisa “melepaskan” karakter itu begitu saja.

“Kalau lagi marah tuh benar-benar beringas. Karena di Anak Jalanan aku sempat jadi antagonis juga kan,” terang cowok yang sedang berpacaran dengan Angela Gilsha itu.

Gino bercerita, sehari sebelum syuting episode perdana sinetron Anugerah Cinta, dirinya masih menjalani syuting sinetron Anak Jalanan. Gino berkilah, waktu yang sangat mepet itu yang membuat dia kurang begitu menguasai karakter Arka saat awal-awal syuting Anugerah Cinta.

“Karena jangkanya pendek banget. Karena abis syuting Anak Jalanan terakhir, besok langsung syuting Anugerah Cinta. Untuk itu cukup mepet waktunya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar