Syahnaz Sadiqah dan Dhika 18+ Dikabarkan Pacaran, Penggemar Kecewa

Written by on Okt 28, 2014 - Twitter Email
Syahnaz Sadiqah dan Dhika 18+Syahnaz Sadiqah dan Dhika 18+ / Instagram

Advertisements

Selapas putus dari Billy Syahputra, Syahnaz Sadiqah dikabarkan berpacaran dengan personil band 18+ (eighteen plus), Dhika. Kabar kedekatan keduanya diperkuat dengan sebuah foto mesra Syahnaz dan Dhika yang diunggah oleh Syahnaz sendiri di akun Istagramnya pada Minggu (26/10/2014).

Dalam foto tersebut nampak Syahnaz dan Dika berselfie dengan kedua pipi yang saling menempel, Syahnaz berbaju abu-abu dengan celana pendek sementara Dhika menggunakan kaos singlet merah dan terlihat tato di lengan kanan dan kirinya.

Foto tersebut langsung mendapat tanggapan beragam dari para follower atau penggemar Syahnaz di Istagram, banyak yang mengaggap Billy Syahputra jauh lebih baik dari Dhika. Pemilik akun @ulfah37 bahkan menilai tipe cowok yang disukai Syahnaz adalah tipe cowok yang urakan bukan cowok rumahan seperti Billy.

“Iya sptnya tipe cowo syahnaz tuh yg urakan spt khalil kan rambutnya gondrong kalo dika tattoan sedangkan billy itu anak rumahan jadi bukan selera nanaz makanya billy digantung cintanya, sebaik apapun billy ke nanaz ya ga masuk di hati nanaz org bukan seleranya,” tulis akun @ulfah375, di Istagram, Selasa (28/10/2014).

Advertisements

Komentar tak kalah pedas juga dilontarkan pemilik akun @shicka_syarief, dia berkata bahwa dari penampilan Dhika bukanlah cowok baik-baik, menurut @shicka_syarief, Syahnaz lebih baik balikan sama Billy. “Keliatan banget bukan cowo baik” liyat ajja tuh tato nya banyak banget..mending ama bang billy ajja syahnaz,” tulisanya.

Komentar lebih pedas lagi diberikan oleh pemilik akun @daisi_530, menurutnya Syahnaz adalah tipe cewek yang suka nemplok sana nemplok sini, dia juga mengatakan bahwa Syahnaz adalah penyuka cowok urakan bukan cowok yang santun seperti Billy.

“Iya kadang aku juga ber pikir gituu Emang nanas tipee org yg sukak org yg urakannn nanas gak sukak tipe org yg santun kayak billi dia tipe cewek bebass yg bisa nempell ke cowok mana ajaa,” kata akun @daisi_530.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑