Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Syahrini Tak Terima Endorse di Instagram, Ternyata Inilah Alasannya

Syahrini Tak Terima Endorse di Instagram, Ternyata Inilah Alasannya

Written by on 07/10/2016 |
Syahrini

Syahrini / Instagram

Advertisements

Punya follower sebanyak 15,1 juta orang, penyanyi Syahrini masuk dalam daftar artis Indonesia dengan follower Instagram terbanyak. Akun instagram Syahrini, @princessyahrini, hanya kalah dari akun Instagram Ayu Ting Ting, @ayutingting92, yang punya 16 juta follower.

Dibanding memfollow akun Instagram artis-artis lain, memfollow Syahrini di Instagram menjanjikan kenyamanan yang lebih dalam menikmati pengalaman bermedia sosial. Pasalnya, Syahrini adalah satu dari sedikit artis Indonesia yang berkomitmen untuk tidak menerima endorse (iklan) produk di akun Instagramnya.

Ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini, Syahrini mengungkapkan alasannya tidak menerima endorse di akun Instagramnya. Wanita 34 tahun itu menyebut Instagram adalah diary pribadinya, bukan tempat untuk iklan atau mempromosikan produk tertentu.

“Aku nggak nerima endorse kecuali jadi brand ambassador ya. Karena dari dulu Instagram itu aku buat sebagai diary, bukan tempat endorse,” ungkap Syahrini, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 7 Oktober 2016.

Dengan memperlakukan Instagram selayaknya diary, Syahrini merasa bisa makin dekat dengan para fansnya, orang-orang yang telah berjasa dalam kesuksesan karirnya sebagai penyanyi. “Aku merasa adanya Instagram ini menjadi jembatan antara aku dan fans,” ujarnya.

Syahrini meyakini para fans setianya selalu menunggu postingan kegiatan sehari-harinya di akun Instagram. Wanita yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah itu mengaku tidak jaim (jaga image) dalam memilih kegiatan yang akan dia posting di akun Instagramnya, semua aktivitas dia posting.

“Banyak fans yang menunggu aku posting di Instagram. Semua aktivitas aku posting di sana mulai dari aku kerja ke mana, liburan ke mana, nyanyi di atas panggung, lagi bobok cantik, di atas pesawat, dan lain-lain. Semua aku update di situ,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar