Syifa Hadju ‘Mermaid in Love’ SCTV Ramah Pada Fans Meski Capek Syuting

Written by on 08/06/2016 | Twitter Email
Syifa HadjuSyifa Hadju / Instagram

Advertisements

Sejak sinetron Mermaid in Love SCTV disambut sangat baik oleh pemirsa TV tanah air, banyak pemainnya yang kini mendadak beken dan punya banyak penggemar. Salah satu pemain yang turut menikmati popularitas berkat sinetron tersebut adalah Syifa Hadju, pemeran Maya (Meyez) di sinetron tersebut.

Cewek 15 tahun itu mengaku bahagia mendapati antusiasme para penggemar sinetron Mermaid in Love yang ditunjukan dengan seringnya mereka datang ke lokasi syuting. Bahkan, menurut Syifa, antusiasme fans untuk datang ke lokasi syuting tidak surut meski sedang puasa.

Advertisements

“Tetap banyak (yang datang ke lokasi syuting). Antusiasme fans tetap bagus meski bulan Ramadhan. Aku bersyukur banget mereka rela datang ke sini walaupun panas-panas, desak-desakan,” kata Syifa, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 8 Juni 2016.

Sebagai seorang gadis muslim, pada Ramadan tahun ini Syifa juga menjalani puasa. Menjalani syuting sembari puasa, Syifa tidak membantah bahwa itu adalah aktivitas yang melelahkan. Namun hal itu tidak membuatnya enggan untuk melayani permintaan fans-fansnya yang ingin foto bareng.

Syifa sadar, tanpa kehadiran fans, para pemain sinetron Mermaid in Love, seperti dirinya, tidak akan bisa sukses seperti sekarang ini. “Enggak apa-apa, meski capek tetap dilayani untuk foto-foto. Karena tanpa fans kami bukan siapa-siapa,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑