POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Syifa Hadju Sempat Curiga Angga Yunanda Pacarnya Cowok Sombong

Syifa Hadju Sempat Curiga Angga Yunanda Pacarnya Cowok Sombong

Written by on 09/01/2017 | Twitter Email
Angga Yunanda dan Syifa Hadju

Angga Yunanda dan Syifa Hadju / Bintang.com

Advertisements

Terungkapnya hubungan asmara Syifa Hadju dan Angga Yunanda baru-baru ini mengagetkan banyak fans. Pasalnya, sejak awal bermain sinetron Mermaid in Love SCTV pertengahan 2016 silam, Syifa digosipkan cinlok dengan Arnold Leonard, sementara Angga dengan Amanda Manopo.

Dalam perbincangan dengan media di lokasi syuting Mermaid In Love, Jumat, 6 Januari 2016 lalu, Syifa mengaku sudah dekat dengan Angga sejak lama. Bahkan, karena bernaung di manajemen yang sama, Syifa sudah mengenal Angga saat dia belum seterkenal sekarang.

“Kan emang pasti deket ya, kan satu sinetron. Satu judul yang sama, satu manajemen yang sama, dan pas pertama kali Angga dateng dari Lombok ke sini aku emang udah kenal,” cerita Syifa, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 9 Januari 2017.

Secara blak-blakan, Syifa mengaku tidak begitu tertarik dengan penampilan fisik Angga ketika pertama bertemu. Namun, ketertarikan Syifa kepada Angga perlahan tumbuh ketika mereka sering bertemu di lokasi syuting Mermaid in Love.

“Terus pas aku liat, aku pikir ini orang tinggi tapi kecil mukanya. Terus lama kelamaan biasa aja sama Angga. Ternyata pas satu judul, deket, ya udah,” ungkapnya.

Kini berpacaran, Syifa tidak menemui kendala berarti dalam merebut hati orangtua Angga. Itu karena dibanding dengan Angga, Syifa lebih dulu akrab dengan ibundanya yang selalu menemani Angga syuting. “Dulu aku lebih deket sama Mamanya sih. Lebih duluan sama Mamanya,” lanjutnya.

Advertisements

Syifa bisa lebih akrab duluan dengan ibunya karena Angga ketika awal-awal kenal terlalu pendiam. Saking pendiamnya, Syifa sempat salah sangka mengira Angga adalah seorang cowok yang sombong.”Karena Angganya pendiem banget. Aku pikir, ‘nih anak pendiem banget, antara sombong apa emang pendiem,'” tutur Syifa.

Selain sudah akrab dengan ibunda Angga, ibunda Syifa ternyata juga sudah kenal baik dengan ibunda Angga. Syifa bercerita, ibunda Angga memberikan amanah kepada ibunda Syifa untuk turut menjada Angga ketika dia akan kembali ke Lombok.

“Tapi lama-kelamaan Mamanya nggak bisa nemenin syuting terus. Harus pulang ke Lombok karena dia guru, harus ngajar. Jadi Mamanya mengamanahkan ke Mamaku buat dijagain. Jadi emang deket. Hubungannya baik banget,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑