Taeyeon Girls Generation dan Baekhyun EXO Sudah Tidak Pacaran Lagi

Written by on Nov 11, 2014 - Twitter Email
Taeyeon dan BaekhyunTaeyeon dan Baekhyun / Youtube

Advertisements

Jalinan asmara antara Taeyeon Girls Generation dan Baekhyun EXO dikabarkan telah berakhir, kabar itu berhembus saat keduanya tak nampak berfoto bersama dalam acara acara Halloween yang diselenggarakan SM Entertainment beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan oleh KPopstarz, selasa (11/11/2014), Taeyeon diketahui telah mengunfollow akun instagram milik Baekhyun, sementara akun milik Taeyeon masih difollow oleh Baekhyun, hal tersebut semakin menegaskan bahwa Taeyeon dan Baekhyun telah benar-benar putus hubungan.

Advertisements

Dalam akun sosial medianya, Taeyeon sempat memberikan semacam kode tentang hubungan asmaranya dengan Baekhyun yang memang telah berakhir. Dalam curhatannya tersebut, Taeyeon membeberkan bahwa dirinya sering disakiti Baekhyun.

“Saya rasa apapun yang saya ucapkan tetap tak bisa mengbuah keadaan. Saya mencoba untuk menjelaskan kepada diri saya sendiri dibandingkan berbicara langsung dengan dirimu. Saya berharap kau akan berhenti menyakiti meski hanya satu hari,” tulis Taeyeon.

Taeyeon dan Baekhyun diketahui berpacaran sejak bulan Februari 2014 silam, namun hubungan mereka baru terungkap ke publik pada bulan Juni 2014. Semenjak itu banyak yang pro dan kontra tentang hubungan mereka, beberapa penggemar Baekhyun tak menyetujui idolanya berpacaran dengan Taeyeon.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑