Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Tahun Baruan Tetap Syuting, Amanda Manopo: Esa Sigit Harus Ngerti

Tahun Baruan Tetap Syuting, Amanda Manopo: Esa Sigit Harus Ngerti

Written by on 01/01/2017 | Twitter Email
Esa Sigit dan Amanda Manopo

Esa Sigit dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Momen akhir tahun 2016 kemarin jadi sesuatu yang berbeda bagi Amanda Manopo. Pasalnya, pada hari-hari menjelang pergantian tahun tersebut, Amanda masih sibuk menjalani syuting sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCTV.

“Hari ini (Sabtu, 31 Desember 2016) syuting. Baru pertama kali, biasanya bulan Desember Manda nggak pernah nerima job,” ungkap Amanda, dikutip dari Detik.com, Minggu, 1 Januari 2017.

Menghabiskan waktu di lokasi syuting di saat kebanyakan orang menikmati liburan akhir tahun, Amanda menyikapi hal tersebut dengan bijak. Amanda melihat kondisi tersebut adalah risiko pekerjaan yang memang harus dia hadapi sebagai seorang pemain sinetron stripping.

“Ya mau gimana lagi ya, sudah jadi risiko pekerjaan memang. Nggak ada libur, tapi kalaupun libur tetap kerja,” ujar gadis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu.

Selain itu, Amanda juga sudah memberikan penjelasan kepada Esa Sigit kekasihnya bahwa akhir tahun ini tidak bisa menemaninya merayakan tahun baru bersama selayaknya pasangan muda lain.

Amanda yakin Esa bisa mengerti dengan kondisi seperti itu. “Namanya juga kerjaan. Ya dia harus ngertilah. Karena memang Manda dan Esa lagi sibuk masing-masing jadi nggak mungkin (tahun baruan bareng),” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar