Tak Jadi Nikahi Widuri Agesti, Jupiter Fortissimo Malah Masuk Penjara

Written by on 11/05/2016 | Twitter Email
Jupiter Fortissimo dan Widuri AgestiJupiter Fortissimo dan Widuri Agesti / Okezone.com

Advertisements

Sempat jadi tanda tanya, apakah artis bernama Jupiter yang ditangkap polisi baru-baru ini terkait penggunaan narkoba adalah Jupiter Fortissimo, kabar terbaru memastikan memang benar dia. Jupiter Fortissimo adalah artis yang ditangkap polisi dari Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, di sebuah tempat karaoke yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 10 Mei 2016 pukul 01.00 dini hari.

AKBP Suhermanto, Kapolsek Metro Taman Sari mengatakan, artis 34 tahun itu sudah sejak April 2016 lalu diincar oleh polisi. “Ya sudah kita intai satu bulan terakhir. Dia sudah TO (target operasi),” ungkap AKBP Suhermanto, dilansir Okezone.com, Selasa, 10 Mei 2016.

Advertisements

Dalam penangkapan tersebut, Jupiter kedapatan membawa 0,5 gram paket sabu yang dia simpan dalam tasnya. Tes urin yang dilakukan terhadap Jupiter juga menunjukan hasil dia positif mengonsumsi barang haram tersebut.

Berbekal hasil tes urin ditambah dengan barang bukti yang cukup, Jupiter pun kini statusnya sudah menjadi tersangka. “JT kita temukan satu paket sabu, 3 paket sabu di F dan positif menggunakan untuk keduanya. Status (Jupiter) tersangka,” terang AKBP Suhermanto.

Tidak main-main, artis yang beberapa waktu lalu tak jadi menikah dengan model c Widuri Agesti itu harus siap menghadapi ancaman hukuman hingga 20 tahun pencara. “Pasal 114 dan 112 tentang narkotika. Ancaman hukuman 5-20 tahun penjara,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑