Tak Mau Pacaran Terlalu Lama, Kartika Putri dan Pacar Bulenya Putus

Written by on 11/02/2016 | Twitter Email
Kartika Putri dan Pacar BulenyaKartika Putri dan Matthew / Twitter

Advertisements

Sempat dikabarkan telah melakukan sesi foto pre-wedding dan akan segera menikah dengan bule Kanada bernama Matthew, Kartika Putri ternyata malah telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Matthew. Ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Februari 2016, Kartika mau buka-bukaan tentang alasan putusnya.

Advertisements

Kartika mengaku harus mengakhiri hubungannya dengan Matthew karena prinsip dirinya yang tidak ingin terlalu lama pacaran tidak mendapat tanggapan positif dari Matthew. “Sudah, sudah putus. Kondisinya aku punya anak (angkat), aku enggak mau pacaran lama-lama sebenarnya,” ungkap kartika, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 11 Februari 2016.

Putus dari Matthew, kata kartika, adalah keputusan yang sangat berat, bahkan Kartika sudah berusaha sekuat tenaga untuk berjuang mempertahankan hubungannya dengan Matthew. Faktor lain yang membuat Kartika menyerah lalu putus adalah saat dia mendapati dirinya memang tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik.

“Kalau enggak work it ya sudah, sudah coba LDR (long distance relationship), tapi enggak bekerja dengan baik, enggak ada solusi yang mufakat. Jadi aku mutusin udahan saja,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑