Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Indo » Tanta Ginting Pernah Diremehkan Karena Pendek dan Tidak Ganteng

Tanta Ginting Pernah Diremehkan Karena Pendek dan Tidak Ganteng

Written by on 25/09/2016 |
Tanta Ginting dan Denalta Eunike Pacarnya

Tanta Ginting dan Denalta Eunike Pacarnya / Instagram

Advertisements

Meski jarang mendapatkan peran utama di film-film yang dibintanginya, kualitas akting Tanta Ginting sudah pasti tak ada yang meragukan. Banyak penghargaan telah diraihnya, yang paling baru adalah gelar Pemeran Pendukung Pria Terpuji di Festival Film Bandung (FFB) 2016 lewat film 3 (Alif Lam Mim).

Sukses di dunia film, Tanta pada awal karirnya sempat dicibir dan disepelekan orang-orang. Kala itu, Tanta dinilai kurang layak secara fisik untuk jadi aktor film. “Dulu aku dibilang terlalu pendek, kurang ganteng, kurang menarik, jadi dianggap nggak akan bisa berhasil jadi aktor,” ungkap Tanta, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 25 September 2016.

Alih-alih terpuruk karena diremehkan orang, Tanta malah semakin semangat menekuni karirnya di dunia film untuk membuktikan pada orang-orang yang meragukannya bahwa dia bisa berhasil jadi seorang aktor. “Akhirnya aku bisa membuktikan, biarpun saya pendek aku bisa ada di sini,” tegasnya.

Pemain serial The East NET. TV itu berharap perjalanan karirnya sebagai seorang aktor bisa jadi motivasi untuk para juniornya. Tanta berpesan pada para juniornya yang ingin sukses di dunia film agar selalu menjaga mimpinya karena dari mimpi itu niat dan tekat akan senantiasa terjaga.

“Buat anak muda semuanya, bermimpilah. Aku juga awalnya dari mimpi. Kerja keras, akhirnya bisa. Aku ingat kata-kata Ari Tulang, ‘Lu bisa jadi siapa aja lu mau. Kuncinya, lu mau apa nggak’,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar