Tara Basro dan Chicco Jerikho Terlibat Adegan Panas di Film Terbarunya

Written by on 22/08/2015 | Twitter Email
Tara Basro SeksiTara Basro / Tribunnews.com

Advertisements

Sutradara kondang Joko Anwar baru saja memperkenalkan film terbarunya berjudul ‘A Copy of My Mind’. Film yang baru akan rilis resmi pada Februari 2016 itu dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris beken tanah air seperti Tara Basro dan Chicco Jerikho.

Dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, 21 Agustus 2015, Tara Basro mengaku senang bisa bergabung dalam film tersebut. Dia kaget saat tahu film tersebut masuk seleksi dalam ajang festival bergengsi internasional, yaitu Toronto International Film Festival (TIFF) dan juga turut berkompetisi di Venice Film Festival.

Tara bercerita, ketika ditawari untuk bermain dalam film ‘A Copy of My Mind’ dia langsung mau bukan karena film itu akan diikutkan festival, melainkan karena dia selama ini memang sudah mengagumi karya-karya film Joko Anwar.

“Senang diajak bergabung di film ini, sama sekali nggak ada ekspetasi kalau akan diikut sertakan di festival. Ini pure karena aku suka dengan karya-karya Mas Joko Anwar,” ungkapnya, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 22 Agustus 2015.

Advertisements

Menariknya, di trailer film ‘A Copy of My Mind’ yang sudah beredar, Tara Basro dan Chicco Jerikho terlihat melakukan adegan yang cukup panas dalam salah satu scene-nya, yang mana keduanya tampak saling berpelukan dan bermesraan setelah sebelumnya Chicco melepas baju yang dia kenakan.

Ketika ditanya komentarnya tentang adegan panasnya dengan Chicco di film tersebut, Tara enggan mengomentari, dia malah meminta awak media menanyakan langsung pada sutradara. “Itu tanya yang bikin film saja, aku masih belum bisa jawab,” ujarnya.

Film A Copy of My Mind’ sendiri berkisah tentang wanita pekerja salon murah yang diperankan Tara dan pria pembuat alih bahasa untuk DVD bajakan di Jakarta yang diperankan oleh Chicco. Hidup keduanya terancam setelah mereka tanpa sengaja menemukan DVD berisi rekaman tindak korupsi yang melibatkan seorang calon presiden.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑