Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Tara Basro Sempat Malu Punya Kulit Gelap dan Ingin Memutihkannya

Tara Basro Sempat Malu Punya Kulit Gelap dan Ingin Memutihkannya

Written by on 01/11/2016 |
Tara Basro

Tara Basro / Instagram

Advertisements

Aktris wanita berbakat tanah air, Tara Basro, kini sedang menikmati puncak popularitasnya setelah film-film yang dibintanginya cukup sukses. Tak hanya itu, gadis 26 tahun itu kini juga dipercaya jadi host acara TV yang cukup populer di dunia, The Amazing Race Asia.

Sukses dalam karir serta punya banyak prestasi, siapa sangka bahwa Tara pernah jadi wanita yang tidak percaya diri. Pemain sitkom The East NET. TV itu pernah tidak percaya diri karena mempunyai kulit yang relatif gelap dibanding wanita-wanita di sekitarnya.

“Dulu aku sempat enggak percaya diri sama warna kulit aku. Mungkin karena aku dikelilingi lingkungan sekitar yang menganggap kalau kulit putih baru cantik,” cerita Tara, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 1 November 2016.

Bahkan, Tara sempat berusaha keras untuk membuat kulitnya terlihat putih atau setidaknya sedikit lebih terang. Namun, Tara sadar bahwa apa yang dia lakukan malah hanya menyakiti dirinya sendiri.

Pada akhirnya, Tara pun memantapkan hati untuk jadi diri sendiri dan bangga dengan warna kulitnya. “Memutihkan kulit ini malah menyakiti diri aku sendiri. Setelah aku pikir, daripada menyakiti diri sendiri, kenapa enggak coba jadi diri sendiri saja.” ujarnya.

Lebih jauh, Tara kini punya prinsip hidup yang tidak mempedulikan omongan jelek dari orang lain karena yang menjalani hidup adalah dirinya sendiri. Baginya, membahagiakan diri sendiri jauh lebih penting dibanding mempedulikan omongan orang.

“Supaya aku percaya diri lagi, aku berpikir untuk apa mengorbankan diri sendiri demi penilaian orang lain semata. Sekarang, yang aku pikirkan sih yang bisa bikin bahagia diri sendiri,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar