Tarra Budiman Kecewa, Mak Vera Manajer Olga Syahputra Terus Dibully

Written by on 01/04/2015 | Twitter Email
Tarra BudimanTarra Budiman / Viva.co.id

Advertisements

Manajer almarhum Olga Syahputra, Mak Vera, dalam beberapa hari ini menjadi obyek bully dari para penggemar Olga Syahputra dan juga para sahabat dekat Olga Syahputra. Mak Vera dibully karena dianggap telah menutup-nutupi keadaan Olga Syahputra saat sakit dari para fans dan sahabat.

Namun tak semua sahabat dekat Olga membully Mak Vera, salah satunya adalah Tarra Budiman. Pria 28 tahun itu meminta para fans Olga dan juga sahabat Olga untuk berhenti menyalahkan Mak Vera. Tara mengaku tahu bahwa apa yang dilakukan Mak Vera selama Olga sakit adalah demi kebaikan Olga juga.

Menurutnya, bukan keinginan Mak Vera untuk menyembunyikan kondisi Olga saat sedang sakit, namun itu atas permintaan langsung dari pihak keluarga. Pihak keluarga meminta hal itu dilakukan agar Olga dan keluarganya bisa lebih fokus ke penyembuhan.

Advertisements

“Mak Vera tidak pernah menutupi. Tapi satu tolong kalian harus menghargai privacy. Ketika keluarga bilang jangan dulu (diberitahu kepada fans dan teman-teman), karena fokus kita di penyembuhan Olga. Semuanya bukan Mak Vera yang mengatur, itu adalah permintaan keluarga” kata Tarra Budiman, saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Maret 2015.

Tarra mengaku sangat kecewa dengan aksi bully yang dilakukan fans dan sahabat Olga ke Mak Vera karena menurut Tarra, parap pembully itu sebenarnya tidak tahu bagaimana sosok Mak Vera, tidak seperti Tarra yang memang mengenal dekat Mak Vera.

“Kalau dibilang gue kecewa ya kecewa (Mak Vera dibully). Soalnya yang tahu Mak Vera itu adalah orang ada disekitarnya, kalau yang lain kan nggak tahu Mak Vera seperti apa,” pungkasnya, dikutip dari Liputan6, Rabu, 1 April 2015.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑