Tarra Budiman Sebut Ayu Ting Ting Wanita Idaman Meski Statusnya Janda

Written by on 24/06/2016 | Twitter Email
Tarra Budiman dan Ayu Ting TingTarra Budiman dan Ayu Ting Ting / Instagram

Advertisements

Mei 2015 silam, Tarra Budiman digosipkan pacaran dengan rekan sekaligus sahabatnya sendiri, Ayu Ting Ting. Meski keduanya telah memberikan bantahan terkait gosip tersebut, hingga kini masih ada beberapa orang yang sangsi terhadap bantahan keduanya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu 22 Juni 2016, sekali lagi Tarra membantah pacaran dengan Ayu. Tarra menjelaskan, hubungannya dengan Ayu dalam beberapa waktu belakangan ini terlihat sangat dekat karena dirinya dan Ayu memang ada kerjaan bareng.

Advertisements

“Kalau sama Ayu ya namanya juga satu kerjaan terus ya. Enggak lah (pacaran) masih temenan saja, sekedar teman,” ungkap Tarra, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 24 Juni 2016.

Menampik disebut pacaran, tak lantas Tarra enggan atau malu memberikan pujian setinggi langit pada janda beranak satu itu. Tarra menyebut Ayu adalah sosok wanita idaman dengan berbagai kelebihan yang dia miliki, seperti agamanya yang baik dan baktinya kepada orangtua.

“?Siapa sih yang enggak ngidamin Ayu. Cantik, bisa menjadi ibu yang hebat, anaknya soleh, nurut juga sama ibunya, masih cantik lagi,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑