Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Tata Liem Akui RA Pernah Bantu Bella Shofie Jadi Model Majalah Dewasa

Tata Liem Akui RA Pernah Bantu Bella Shofie Jadi Model Majalah Dewasa

Written by on 04/06/2015 | Twitter Email
Penyanyi Dangdut Seksi Bella Shofie

Bella Shofie / Maxim

Advertisements

Setelah nama artis Kartika Putri dan Sinta Bachir terseret dalam ramainya pemberitaan prostitusi artis yang dilakukan oleh mucikari RA (Robby Abbas), kini giliran nama artis Bella Shofie yang dikabarkan turut ikut dalam bisnis haram mucikari RA. Nama Bella kesebut setelah terungkap bahwa RA pernah memberikan komentar ke akun Instagram Bella.

Dalam salah satu komentarnya, RA berujar kesal dengan Bella yang telah mengacuhkannya saat bertemu di suatu tempat. RA menilai Bella tidak tahu balas budi pada dirinya, salah satu orang yang turut membantu mengorbitkan Bella pada awal-awal karirnya di dunia hiburan.

Klaim sepihak RA itu rupanya dibantah oleh manajer Bella saat ini, Tata Liem. Menurut Tata, bukan RA yang mengorbitkan Bella di dunia hiburan. Meski begitu, Tata tidak membantah bahwa berkat RA, Bella bisa tampil sebagai model di salah satu majalah dewasa, sekira empat tahun silam.

“Bukan diorbitin. RA itu kan penata rias dan dia banyak kenal majalah. Nah dia (Robby Abbas) pernah masukin Bella di majalah itu pada empat tahun lalu. Tapi setelah itu mereka enggak pernah bertemu lagi,” ujar Tata Liem, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 4 Juni 2015.

Tata Liem melihat tidak ada keakraban antara Bella dan RA sehingga dia menilai wajar saja ketika mereka berdua bertemu di suatu tempat, Bella tidak menyapa RA. “Ya namanya juga enggak kenal dekat. Mungkin pernah ketemu di jalan atau di suatu tempat artis saya kita lupa kan wajar enggak menegur,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar