POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Taylor Swift Dipacari Tom Hiddleston Usai Putus dari Calvin Harris

Taylor Swift Dipacari Tom Hiddleston Usai Putus dari Calvin Harris

Written by on 16/06/2016 | Twitter Email
Tom Hiddleston dan Taylor Swift Pacaran

Tom Hiddleston dan Taylor Swift Pacaran / The Sun

Advertisements

Secepat kilat! itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan perjalanan “move on” Taylor Swift usai putus dari Calvin Harris. Bagaimana tidak, baru beberapa hari lalu jalinan asmaranya dengan Calvin Haris kandas, eh.. kini Taylor Swift dikabarkan sudah pacaran dengan Tom Hiddleston.

Kemarin, Rabu, 15 Juni 2016, foto-foto Taylor Swift ciuman dengan aktor Inggris pemeran Loki di film Thor itu beredar di dunia maya. Keduanya berciuman di pantai yang berlokasi dekat mansion milik Taylor Swift di Rhode Island, Amerika Serikat. Meski baru berpacaran, keduanya tidak nampak canggung saat bermesraan di depan publik.

“Mereka sangat nyaman, berpelukan dan ciuman, meski di pantai itu ada sekitar 20 orang. Mereka juga seperti pasangan muda lain yang jatuh cinta dan tak peduli dengan sekelilingnya,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Kamis, 16 Juni 2016.

Advertisements

Sumber lain mengatakan, sejak pertama kali bertemu dengan Taylor yang baru putus cinta, Tom sudah langsung jatuh hati dan mengiriminya bunga. Beruntung bagi Tom, Taylor yang hatinya sedang patah mau membalas perhatian yang diberikan Tom.

“Tom jatuh cinta dengan Taylor sejak mereka bertemu. Tom mengiriminya bunga, dan Swift benar-benar bahagia,” terang sumber tersebut.

Kisah “move on cepat” yang dilalui Taylor Swift ini mengingatkan dengan hal serupa yang dialami oleh salah satu teman terdekatnya, Gigi Hadid, pada November 2015 silam. Saat itu, Gigi Hadid mulai berpacaran dengan Zayn Malik hanya berselang 2 minggu dari waktu putusnya dia dengan Joe Jonas.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑