Taylor Swift Takut Saat Sedang Mabuk Menelpon Gwyneth Paltrow

Written by on 24/10/2012 | Twitter Email
Foto Taylor Swift dan Gwyneth PaltrowTaylor Swift dan Gwyneth Paltrow / graziadaily.co.uk

Advertisements

Kita mungkin masih ingat bahwa Taylor Swift pada tahun 2010 silam sempat menjalin hubungan dengan Jake Gyllenhaal, nah pada saat itu Gwyneth Paltrow lah yang menjadi mak comblangnya.

Sejak itu hubungan Taylor Swift dan Gwyneth Paltrow sangat dekat, bahkan ketika tahun 2011 Taylor Swift putus dengan Jake Gyllenhaal, hubungannya dengan Gwyneth Paltrow tetap terjalin baik.

Kedekatan itu diakui taylor Swift yang mengungkapkan bahwa nomor telpon aktris pemenang Academy Award itu merupakan yang palin gpopuler di handphone’nya.

“Gwyneth Paltrow adalah orang paling populer di handphone saya, namun itu menjadi sedikit maslah juga buat saya, saya harus pastikan bahwa saya tak memegang handphone saya ketika saya sedang mabuk”, Ujar Taylor Swift kepada The Sun Newspaper.

Hahaha, lucu juga ya Taylor Swift ini, memang masuk akal juga sih, tentu akan sangat memalukan saat sedang minum tiba-tiba tanpa sadar kita menelphone seseorang dan berbicara ngalor-ngidul ngga jelas pada orang tersebut, terlebih bila itu teman dekat kita.

Di kesempatan yang sama Taylor swift jug amengungkapkan bahwa dia juga menympan nomor teman-temanya dari kalangan selebritis lainya, seperti Selena Gomez and Emma Stone.

Advertisements

Tapi penyanyi caountry Country 22 tahun menegaskan bahwa ketika dia menghubungi teman-teman selebritisnya tersebu tak hanya ngomongin cowok, tapi juga berdiskusi tentang pekerjaan.

“Saya punya teman dari berbagai kalangan, ada teman kuliah, aktris dan penyanyi, suatu hal yang keren ketika kami tidak selalu membicarakan tentang belanja. kami tidak membicarakan kegalauan kami menghadapi ketenaran kami, tapi kadang juga seskali ngomongin cowok” Pungkasnya.

Sekadar informasi tambahan, saat ini Taylor Swift sedang berpacaran dengan Conor Kennedy , seorang pemuda yang usianya lebih muda 4 tahun darinya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑