Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Terikat Kontrak, Aryani Fitriana Buka Hijab di Anak Jalanan RCTI

Terikat Kontrak, Aryani Fitriana Buka Hijab di Anak Jalanan RCTI

Written by on 30/06/2016 | Twitter Email
Aryani Fitriana Berhijab

Aryani Fitriana Berhijab / Instagram

Advertisements

Telah mendapatkan hidayah atau kemantapan hati untuk berhijab, artis cantik Aryani Fitriana mau tidak mau harus beberapa kali melepas hijabnya saat syuting sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI. Hal tersebut harus dilakukan Aryani karena dirinya sudah terikat kontrak untuk tampil tanpa hijab di sinetron AJ.

Meski begitu, Aryani bisa menyiasati lepas hijab dengan mamakai baju yang agak tertutup. “Jadi kalau syuting aku masih buka hijab. Di sinetron Anak Jalanan aku juga pakaiannya enggak terbuka, (sekarang mulai pakai) gombrong, lengan panjang,” ungkap Aryani, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 30 Juni 2016.

Istri Donny Michael itu juga tidak malu-malu untuk meminta perlakukan khusus pada kru sinetron Anak Jalanan yang mengurusi bagian kostum. “Aku udah mulai request sama (orang bagian) kostum supaya kaosnya (yang dipakai syuting) lengan panjang. Cuma itu doang,” ujar Aryani.

Mendapat hidayah untuk berhijab namun harus beberapa kali melepas hijabnya karena tuntunan pekerjaan, dilihat Aryani bukan sebagai cobaan berat. Dia percaya, semua itu adalah bagian dari rencana Tuhan. “Nah itu dia, bimbang sih nggak. ini rencana Allah, kalau rencana Allah kan kita nggak tau,” katanya.

Aryani mengatakan, dia hanya menjalani apa yang telah digariskan oleh takdir Tuhan. Dia bersyukur atas rezeki yang diberikan Tuhan dengan jalan bisa bermain di sinetron AJ. “Di saat aku dapat hidayah, aku ada kontrak syuting, yaudah aku jalanin. Toh ini juga rezeki, ya udah aku jalanin aja,” pungkasnya

Advertisements

loading...

Berikan Komentar