Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Terus Diteror Fitnah, Jane Shalimar Tantang Didi Soekarno Ketemuan

Terus Diteror Fitnah, Jane Shalimar Tantang Didi Soekarno Ketemuan

Written by on 27/08/2014 | Twitter Email
Jane Shalimar

Jane Shalimar / Vivanews

Advertisements

Saat mengadu ke ke MUI, Senin (25/8/2014), untuk mendapatkan fatwa tentang sah atau tidaknya pernikahan yang pernah dijalaninya bersama Didi, Jane Shalimar mengaku geram dengan perbuatan Didi yang terus menerornya.

“Ini berkaitan, dengan fitnah-fitnah dari Didi dan kawan-kawan sekelilingnya untuk menjatuhkan aku di media dan socmed. Dari psikologis ngaruh untuk saya dan keluarga,” katanya, dilansir dari Kapanlagi, Rabu (27/8/2014).

Mantan pacar aktor Iko Uwais menyatakan bahwa keluarganya tidak terima atas apa yang telah diperbuat Didi Soekarno, menurut jane mereka tersakiti ketika dirinya terus-terusan diteror fitnah lewat media televisi maupun media sosial.

“Mereka (keluarga) bilang Jane kenapa diam saja, diintimidasi di media, difitnah dibilang mau bunuh diri lah,Saya sudah nggak pake twitter makanya saya nggak ambil pusing dengan omongan dia, tapi keluarga saya merasa tersakiti, dibilangnya saya ini terlalu sabar,” terangnya.

Wanita kelahiran 2 Juni 1990 ini bahkan menantang Didi Soekarno untuk menemuinya langsung demi menyelesaikan masalah yang dihadapi daripada Didi hanya berani berkoar-koar lewat televisi atau Twitter saja.

“Saya cuma yang astaghfirullah. Makanya saya pikir tuduhan fitnah itu hal yang nggak harus diutarakan oleh cucu Proklamator, daripada dia ngoceh di socmed jelek-jelekin saya, mending dia temuin saya terus selesaiin masalah ini,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar