POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Tessa Kaunang Pernah Dipaksa Sandy Tumiwa Jadi Mualaf Demi Seks

Tessa Kaunang Pernah Dipaksa Sandy Tumiwa Jadi Mualaf Demi Seks

Written by on 09/08/2014 | Twitter Email
Tessa Kaunang Sandy Tumiwa dan Ibunya

Tessa Kaunang Sandy Tumiwa dan Ibunya / suara.com

Advertisements

Hubungan antara pasangan suami istri Tessa Kaunang dengan Sandy Tumiwa paska sandy pindah keyakinan semakin penuh misteri, beredar kabar bahwa Tessa Kaunang beberapa kali dipaksa sang suami untuk mengikuti keyakinan barunya tersebut.

“Jangan ketipu sama baju kokonya, Tessa itu sudah sangat ikhlas dia pindah agama. Tapi karakter pemaksa dia yang memaksakan Tessa pindah agama dengan alasan yang enggak jelas yang buat Thessa enggak kuat,” kata seorang sumber dilansir dari okezone.com, Sabtu (9/8/2014).

Advertisements

Dari sumber yang sama juga menambahkan bahwa Sandy Tumiwa itu sangat pintar bersandiwara seperti karakter Oggy di serial anak Oggy and the Cockroaches. “Lihat tayangan pas nonton premier serial anak-anak Oggy, dan bisa lihat psyco-nya itu orang, tenang banget padahal habis nyakitin istrinya,” jelasnya.

Tessa menurutnya pernah dipaksa untuk menjadi seorang mualaf oleh Sandy hanya karena Sandy ingin bisa berhubungan suami istri dengan Tessa, karena bila Tessa masih menganut kepercayaan yang berbeda dengan Sandy, maka Tessa haram untuk disetubuhi.

“Tessa sempat dipaksa ucapin kalimat syadat hanya supaya biar sah melakukan hubungan suami istri, alasan yang konyol kan?,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑